Berprestasi dan Aktif Tangani Covid-19, Dapat Penghargaan Dari Bupati

Jumat 24-09-2021,17:05 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan penghargaan kepada pihak yang berprestasi maupun aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19. Ini dilakukan bertepatan dengan perayaan HUT Ke-30 Lampung Barat, Jumat (24/9).

Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Pemkab Lambar Domi Nofalisa mengungkapkan, penghargaan antara lain diberikan kepada Kelompok Tani Hutan Kemasyarakatan (HKm) Wana Lestari Pekon Gedungsurian yang menjadi juara I Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan tingkat nasional.

Kemudian Robiyanto, juara I Lomba Inovasi Produk Teknologi tingkat provinsi; Pekon Trimulyo sebagai Desa Brilian tingkat nasional dan Pekon Rigisjaya yang menjadi Desa Wisata tingkat nasional.

Pemkab Lambar juga memberikan penghargaan kepada pihak yang aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19.

\"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah, dalam hal ini bapak bupati, atas raihan prestasi. Baik di tingkat provinsi maupun nasional. Kemudian bentuk apresiasi kepada pihak yang aktif dalam penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19,\" kata Domi Nofalisa. (nop/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait