Untuk Kantor Pos, Jangan Biarkan Masyarakat Penerima Bantuan Antre Hingga ke Jalan!

Jumat 18-03-2022,10:22 WIB
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Keprihatinan mendalam disampaikan oleh mantan Ketua Tim Pemekaran Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Hi. Herman Artha, M.M., atas antrean penerima bantuan di kantor pos.

Selama beberapa waktu terakhir, masyarakat yang mengambil bantuan harus berpanas-panasan di Kantor Pos Panaragan Jaya dan Kantor Pos Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Menurut Herman Artha, hal itu tidak perlu terjadi jika pihak kantor pos mengambil langkah dengan cara memasang speaker atau toa yang dapat mengeluarkan suara keras.

Dengan begitu masyarakat yang mengambil bantuan tidak berdiri tegak di tengah terik matahari.

Selain itu, pihak kantor pos juga dapat memberikan nomor antrean kepada masing-masing penerima bantuan. Sehingga masyarakat tidak perlu harus berbaris hingga ke jalan raya.

Kondisi tersebut sangat membahayakan masyarakat yang telah mengantre sejak pagi. \"Coba lihat Kantor Pos Panaragan Jaya ini di tepi jalan raya. Sangat membahayakan saudara-saudara kita yang mengambil bantuan,\" kata Herman Artha.

Herman berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Karena ia tidak tega melihat warga penerima bantuan berpanas-panasan di depan kantor pos yang berada di tepi jalan raya.

\"Mohon bantuan pihak yang berhubungan langsung, dapat melakukan langkah-langkah guna memudahkan para penerima bantuan ini,\" pungkasnya. (fei/ang)

Tags :
Kategori :

Terkait