Menyongsong 2024, Repdem Lampung Berlari Hantarkan PDI Perjuangan Lampung untuk Hattrick

Selasa 25-01-2022,18:22 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Hari ini, bertempat di uluan nughik Tubaba, DPC REPDEM Tubaba menggelar Rakercab dan secara aklamasi saudara Ali sempurna jaya terpilih sebagai ketua DPC REPDEM Tubaba.

Acara tersebut, dihadiri oleh ibu Budi condrowati mewakili Sudin selaku ketua DPD PDI-Perjuangan Lampung, Komang koheri, Ponco Nugroho selaku ketua DPC PDI Perjuangan Tubaba dan jajaranya. Bahkan, acara itu juga dihadiri sekjend DPN Repdem Abraham Leo tanditasik dan ketua DPD Repdem Lampung, Napoleon Oxt.Bonaparte.

Ketua DPD Repdem Lampung, Napoleon Oxt. Bonaparte mengatakan, kegiatan Rakercab yang sedang running jambore di 15 kabupaten/kota ini, dalam rangka mempererat tali persaudaraan kesetia kawanan dalam perjuangan serta pemanasan mesin sayap partai di kantung suara.

\"Repdem sebagai sayap partai terluar harus mampu hantarkan partai untuk menang, menang, menang, sesuai arahan ketua DPD PDI-Perjuangan Lampung bang Sudin dan juga instruksi DPN,\" Ungkap Leon-sapaan akrabnya-, Selasa (24/1).

Menurutnya, acara ini dihadiri 150 peserta dari latar belakang kelompok tani, mahasiswa, pedagang kaki lima dan masyarakat Lampung. \"Banyaknya peserta yang hadir, membuat masyarakat antusias. Hal ini juga menambah semangat Repdem Lampung untuk memenangkan PDI Perjuangan,\" Katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Ponco Nugroho.ST, menjelaskan, sesuai amanat Kongres V PDIP pada Agustus 2019, bahwa (REPDEM-red) harus terbentuk. Sehingga, PDI Perjuangan tidak hanya ada Repdem saja, namun ada 12 Komunitas Juangan yang harus dibentuk. \"Tujuannya adalah sayap, agar kita bisa terbang, dan kita punya tujuan bagaimana nanti PDI Perjuangan pada 2024 menang hattrick. Oleh karena itu, dalam Rakercab ini, kiranya peserta Rakercab dapat membedah program-program apa saja yang akan dilaksanakan oleh komisariat, sehingga Rakercab ini dapat menghasilkan sesuatu untuk Tubaba,\" harapnya.

Sementara, Budi Condrowati mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung mengatakan, Repdem Lampung sebagai sayap partai PDI Perjuangan, harus mampu menjadikan partai PDI P menjadi partai yang semakin disegani oleh masyarakat.

\"Nanti saya meminta akan menagih janji repdem dalam memenangkan partai. Sinergisitas harus tetap terjaga demi menjaga marwah PDI Perjuangan,\" Ujarnya.

Menurutnya, Repdem Lampung harus berbuat untuk masyarakat. Berikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, layani masyarakat dengan sepenuh hati.

\"Repdem Jangan hanya berada di kandang saja, tapi harus keluar berburu di Kebun Binatang. Tanamkan kepada kaum muda bahwa PDI P masuk ke semua golongan,\" Tegasnya.

Komang Koheri berpesan kepada Repdem Lampung, agar tak pernah lelah untuk perjuangkan partai. Para talenta anak muda sangat diperlukan menuju tercapainya cita-cita partai.

\"Bahkan, bung Karno pun telah berkata berikan aku 10 orang pemuda untuk mengguncangkan dunia. Mudah-mudahan, 10 orang pemuda yang disebut Bung Karno itu berada di dalam Repdem Lampung,\" Katanya. (rls/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait