Bupati Mesuji Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata

Rabu 19-05-2021,16:48 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Bupati Mesuji, Saply TH memantau penerapan protokol kesehatan covid-19 di objek wisata yang ada di Kabupaten Mesuji.

Terhitung hari ini, Rabu (19/5), tempat wisata yang ada di Kabupaten Mesuji telah dibuka salah satunya yakni Taman Kehati Setelah sebelumnya ditutup pada 10-18 Mei.

\"Ya hari ini kita lakukan pemantauan secara langsung ke objek wisata dan hasilnya diketahui bahwa protokol kesehatan dilaksanakan sesuai aturan,\" ungkap Saply, saat memantau Prokes di Taman Kehati di Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (19/5).

Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan, diketahui bahwa objek wisata Taman Kehati telah menerapkan Prokes kepada para pengunjung, seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan jumlah memadai dan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung dan memakai masker, serta para Petugas juga sudah disiapkan untuk memantau pelaksanaan prokes di dalam lokasi.

\"Selain itu pengelola Taman Kehati juga secara rutin melakukan sosialisasi mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang. Ini agar mereka tetap mengutamakan Prokes,\" ujarnya.

Orang Nomor satu di Kabupaten Mesuji itu juga menambahkan, bahwa disiplin penerapan protokol kesehatan sangat penting guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami menghimbau dan mohon bantuan kepada seluruh masyarakat untuk selalu ingat protokol kesehatan, karena covid belum selesai dan keberhasilan penanganan covid butuh kedisiplinan dari seluruh elemen masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,\" pungkasnya. (muk/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait