Mitsubishi Pamerkan Tujuh Kendaraan di Small Exhibition MBK

Kamis 11-04-2019,16:30 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya melalui program Small Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 11-14 April 2019, di Hall Mall Boemi Kedaton (MBK).

Mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline Drive Your Ambition, pada pameran ini PT MMKSI memamerkan 7 unit kendaraanya untuk lebih dikenal masyarakat.

Di antaranya, Mitsubishi Xpander bertransmisi otomatis dan manual, Pajero Sport dan Outlander Sport varian PX. Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi, melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Head of sales and Marketing Sumatera section PT MMKSI, Ade Rolas dalam konfrensi pers mengatakan, Mitsubishi sengaja menghadirkan pameran Small Exhibition di pusat perbelanjaan untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi.

\"Hal ini kami lakukan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,\" kata Ade, Kamis (11/4).

Lanjut dia, penyelenggaraan Mitsubishi Motors Small Exhibition di kota Bandarlampung juga merupakan bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar area Lampung yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Hal itu ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23 persen sepanjang tahun 2018.

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang sangat baik dengan pangsa pasar 58 persen sepanjang tahun 2018. Hal ini juga sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar di wilayah Lampung.

PT MMKSI, sambung Ade, juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event Mitsubishi Motors Small Exhibition, dengan program penjualan Fabulous April. \"Selain itu, ada juga souvenir khusus untuk konsumen yang melakukan SPK di tempat selama periode pameran,\" pungkasnya. (Ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait