Nares Essential Oil, Herbal Berkhasiat Sebagai Relaksasi Bagi Tubuh

Kamis 27-01-2022,17:46 WIB
Editor : Yuda Pranata

//Order lewat website bisa mendapatkan Kupon Diskon 20 Persen //

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berawal dari rasa prihatin ketika melihat daerah di desa Ngargosari, Kendal, Jawa Tengah yang begitu banyak pegunungan pohon cengkeh disekitarnya. Namun, masih banyak masyarakat yang bekerja sebagai petani dan buruh tani hidup di bawah garis kemiskinan.

Banyaknya sampah daun cengkeh kering yang tidak dimanfaatkan oleh warga, membuat CEO-Founder Nares Essential Oil, Cahyaningrum berpikir untuk menggunakan bahan tersebut untuk menjadi nilai ekonomis yang sangat tinggi.

Kini, sampah sampah tersebut telah berhasil diolah dan menghasilkan rupiah serta membantu banyak petani di sekitarnya.

Olahan daun cengkeh dan dedaunan lainnya menjadi sebuah herbal berkhasiat Relaksasi bagi tubuh dengan nama brand \"Nares Essential Oil\".

CEO-Founder Nares Essential Oil, Cahyaningrum menjelaskan, bahwa Nares essential oil merupakan minyak herbal yang dihasilkan dari beberapa bagian ekstrak tanaman seperti pada batang, daun, bunga, buah serta biji.

\"Nares merupakan hasil olahan essential oil dari bahan-bahan yang bisa didaptakan di Indonesia terutama rempah-rempah Indonesia,\"ujar Arum sapaan akrab dari Cahyaningrum.

Nares Essential oil tentunya membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh, yakni dapat membantu kesehatan tubuh terutama dalam merelaksasi tubuh kita baik secara  fisik, mental, dan emosional.

Beberapa manfaatnya, diantaranya, untuk membantu mengatasi demam, meningkatkan sistem imun tubuh, membantu pencernaan yang bermasalah, meningkatkan mood, dan membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit, serta mengatasi depresi dan kecemasan.

\"Alhamdulillah masyarakat sudah mulai mengenal khasiat herbal Nares Essential Oil. Dahulu dalam mendirikan pabrik pertamanya harus dilalui dengan bersusah payah dengan modal pertama Rp80 juta. Hingga Kini, omset nares naik terus dan semakin berkembang pesat,\" Katanya.

Hasil dari konsistensi dan kegigihan, membuat nares meraup untung yang besar dalam pasar nasional Hingga internasional, Kini produk nares Tidak hanya cengkeh saja, melainkan Ada 19 produk essential oil lain nya.

Untuk pemasaran sendiri, sebut Arum, Nares Essential oil saat ini pemasaran melalui online baik melalui website www.nares.id atau dr market place shopee, tokopedia, blibli, dan bukalapak.

\"Kalau pengoderan melalui website mendapatkan kupon diskon 20 persen.Promo ini berlangsung sesuai syarat dan ketentuan berlaku,\"pungkasnya. (gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait