Pemkab Mesuji Hibahkan Lahan 20 Hektare

Rabu 27-01-2021,13:02 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menghibahkan lahan 20 Hektare untuk membangun Kompi B Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya.

Penyerahan lahan 20 Hektare tersebut, diterima langsung Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam (Garuda Hitam) Brigjen TNI Toto Jumariono, di aula Rapat kantor bupati Mesuji Desa Wiralaga mulya kecamatan Mesuji, Rabu (27/1).

\"Ya hari ini sudah kita laksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Korem 043/Garuda Hitam berupa lahan seluas 20 hektare yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan Kompi B Balayon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya,\" ungkap Saply.

Menurutnya, penghibahan lahan ini, merupakan bentuk dukungan pemkab mesuji kepada TNI, sehingga mendukung pembangunan batalyon di Kabupaten Mesuji.

\"Harapan kami dengan adanya kompi batalyon, mampu meningkatkan keamanan. Mudah-mudahan dengan penyerahan hibah tanah ini dapat mendukung pelaksanaan tugas TNI dan yang terpenting Penyerahan hibah tanah ini merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Korem 043/Garuda Hitam,\" katanya. (muk/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait