Polres Lampura Berdayakan Mahasiswa PKL STMIK Surya Intan

Jumat 04-10-2019,21:35 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Polres Lampung Utara (Lampura) bersama STMIK Surya Intan Kotabumi melaksanakan penandatanganan MoU kerjasama di bidang Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi Mahasiswa di Polres setempat.  Acara berlangsung di aula Rekonfu Polres Lampura, Jumat (4/10) malam.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan mampu meningkatkan kemampuan para mahasiswa yang akan melaksanakan PKL agar lebih sigap profesional dan memiliki kemampuan yang memadai.

\"Sehingga dapat disimpulkan kerjasama ini merupakan wujud dari upaya turut serta mencerdaskan bangsa baik di bidang ilmu pengetahuan maupun di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.

Menurutnya, Perguruan Tinggi mempunyai peranan yang strategis terhadap penguatan lembaga Kepolisian, dalam konteks ini STMIK melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat berusaha untuk turut memberikan dukungan sepenuhnya dalam mewujudkan tata kelola dan kedaulatan hukum sebagai kultur masyarakat.

\"Semoga kerjasama ini bisa membawa implikasi kepada penggalian ide inovatif dengan ditunjang penguasaan teknologi dan sumber daya yang dimiliki,” tandasnya. (ozy/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait