Polres Pesawaran Gelar KRYD, Pastikan Penerapan Prokes dan PPKM

Jumat 16-07-2021,19:50 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satsabhara Polres Pesawaran menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Ini untuk  memastikan penegakan protokol kesehatan dan PPKM diperketat dijalankan secara disiplin di tengah masyarakat.

Kasatsabhara AKP Mulyadi selaku Kasatgas Kepatuhan Prokes mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 2021.

\"Kegiatan pengawasan prokes dan PPKM dipusatkan di Pasar Bernung dan sepanjang jalan raya Desa Tamansari, Kecamatan Gedungtataan,\" kata Mulyadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Jumat (16/7).

Dalam kegiatan tersebut personel Polres Pesawaran memberikan imbauan kepada para pedagang pasar untuk selalu mematuhi prokes dengan cara menerapkan 5M.

Kemudian menyosialisasikan instruksi Bupati Pesawaran Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Darurat Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pesawaran.

\"Tadi juga secara bersamaan kita  membagikan paket sembako dan masker kepada sejumlah pedagang disepanjang jalan raya Desa Tamansari,\" ucapnya. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait