Golden Tulip Manjakan Konsumen dengan Berbagai Promo

Jumat 04-03-2022,17:57 WIB
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Golden Tulip Springhill Lampung sebagai hotel favorit wisatawan Lampung selalu memberikan promo yang memanjakan para tamu, mulai dari promo kamar, promo mukbang fire chicken, hingga promo all you can eat breakfast. Public Relations Hotel Golden Tulip Springhill Lampung Rizky Cipta Satria mengatakan, Golden Tulip hadirkan promo Deluxe For March, untuk tipe kamar deluxe sea view yang memiliki balkon, dengan harga Rp548.000 room only dan Rp638.000 kamar dengan sarapan. \"Selain itu dengan promo deluxe ini, tamu akan mendapatkan keuntungan antara lain, gratis minuman dan makanan penyambut, diskon 20 persen laundry dan diskon 10 persen resaturant. Promo Deluxe For March ini bisa didapatkan eksklusif dengan cara memesan kamar langsung melalui nomor WA atau dengan mengirim pesan melalui Instagram @goldentulipspringhilllampung,\" katanya, Jumat (4/3). Dikatakannya, tak hanya promo kamar yang diberikan, Golden Tulip juga menyediakan promo spesial yaitu Breakfast All You Can Eat dengan harga Rp80.000, pengunjung sudah mendapatkan sarapan sepuasnya dengan menu mulai dari Asian hingga Western food. Ia melanjutkan, promo all you can eat itu juga memberikan keuntungan bagi pengunjubh, di antaranya bagi yang membawa tumbler, akan mendapatkan hak untuk mengisi ulang minuman secara gartis. \"Promo ini bisa didapatkan setiap Senin-Kamis mulai dari pukul 06.00-10.00 WIB,\" katanya. Ia menyampaikan, Golden Tulip juga memberikan promo Mukbang Fire Chicken hanya dengan Rp350 ribu, akan mendapatkan 16 pcs fire chicken, 4 Big Beef Burgers, 500 gram french fries, 500 gram onion rings, 4 cheese sauce, dan bbq sauce dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Harga yang sangat menggiurkan dengan melihat banyak hal yang di dapat pada promo Mukbang fire chicken ini. “Dengan predikat hotel favorit di Provinisi Lampung yang kami sandang, kami selalu memastikan kebersihan dan pelayanan menjadi prioritas kami. Kami membersihkan seluruh kamar 2 kali dalam sehari, melakukan disinfektan seluruh ruangan di hotel setiap waktu hingga melakukan test antigen bagi karyawan. Hal ini kami lakukan semata-mata hanya untuk memberikan rasa nyaman pada tamu yang menginap bersama kami,\" ungkapnya. Rizky berharap dengan adanya beragam tawaran benefit yang diberikan ini tentu akan lebih menguntungkan konsumen yang ingin menginap dengan praktis. Di samping itu, Rizky juga mengimbau kepada konsumen untuk tetap disiplin menjalankan 5M. Benteng pertahanan itulah yang harus secara ketat dijalankan, supaya aman dari paparan virus di masa pandemi ini. (rur/rls/sur)

Tags :
Kategori :

Terkait