Puluhan Siswa SMKN 1 Gedongtaan Keracunan Nasi Kotak

Kamis 07-02-2019,12:42 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Puluhan siswa SMKN 1 Gedongtataan mual dan muntah setelah mengonsumsi nasi katering. Mereka kemudian dilarikan ke Klinik Ridho Husada, Kamis (7/2).

Peristiwa itu bermula ketika berlangsung sosialisasi oleh KPU PesawaranRabu (6/2). Lantas para siswa mendapatkan nasi kotak lengkap dengan lauk pauk.

Menurut Restu Fajar Nugraha, salah seorang, siswa sosialisasi berlangsung sejak pukul 09.00 WIB-12.00 WIB. Mereka menyantap nasi yang disediakan. Satu jam kemudian, satu per satu siswa mengeluh mual dan sakit perut.

\"Satu jam setelah makan kok terasa mual. Setelah acara, kami pulang dari sekolah. Semalam terasa pusing dan muntah. Keluhan teman-teman yang lain juga sama,\" kata Restu yang menjalani pengobatan di Klinik Ridho Husada kepada Radarlampung.co.id, Kamis (7/2)

Menurut dia, nasi kotak tersebut berisi nasi, kerupuk, ayam sayur dan cap cay. Dari makanan tersebut, memang dirinya merasakan ayam sayur sudah tidak enak lagi.

\"Memang dari beberapa makanan di nasi kotak tersebut, sayur ayamnya terasa agak basi. Mungkin itu yang membuat mual dan pusing,\"  sebut dia. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait