Rasakan Spesialnya Racikan Menu Makanan Rumah Makan Ibu Haji Ciganea, Buka Puasa Gratis

Senin 08-04-2019,08:10 WIB
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi kalian yang hobi masakan sunda tidak ada salahnya berkunjung ke rumah makan Ibu Haji Ciganea. Rumah makan yang beralamat di Jl. Sultan Agung, Wayhalim, tepat di depan Masjid Ad Dhuha, ini sejatinya tak hanya ada di kota ini.
Ya, bagi masyarakat yang sering ke Bandung mungkin tahu rumah makan itu. Sebab, kita dapat menemukan rumah makan ini di tol Cipularang Km 72 dan 88 arah Jakarta dan Bandung. Dan, tampak tidak pernah sepi dari pengunjung.
“Kami meracik makanan rumah makan ini tidak main–main, untuk membuat pepes ikan mas tulang lunak saja memerlukan proses 7 jam dalam pembuatan bahan bakunya dengan cara dikukus agar tulangnya lunak dan dagingnya gurih,” ujar Syaiful selaku Manager Rumah Makan Ibu Haji Ciganea.
Syaiful menjelaskan, menu dari rumah makan tersebut sangat bervariatif. Antara lain menu malon goreng, yang jarang disediakan oleh rumah makan lain. ”Rasanya gurih dan baru di lidah saya,” aku Setiawan yang sedang berkunjung.
Ia menambahkan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa saat Ramadhan, atau pun puasa Senin dan Kamis, digratiskan tidak dipungut biaya apapun. (cw1/sur)
Tags :
Kategori :

Terkait