Sambut Ramadhan, Lautan Berlian Berikan Program Promo untuk Mitsubishi Xpander dan Pajero

Kamis 08-04-2021,16:33 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id -  Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H/2021 mendatang, PT.Lautan Berlian, Tenggiri, Telukbetung, Bandarlampung, sebagai maindealer Mitsubishi Lampung memberikan Promo Ramadhan untuk Pembelian XPander dan Pajero.

Rizka Amalia, Sales Consultant Lautan Berlian Tenggiri Teluk Betung mengatakan, Lautan Berlian, memberikan Promo Ramadhan untuk pembelian Mitsubishi XPander maupun Pajero yakni untuk XPander mulai DP 15 persen Bunga 0 Persen selama 2 tahun. Sedangkan untuk Pajero, Mulai DP 15 persen Bunga 0 Persen selama 1 tahun tambahan tabungan emas  (Gold Saving).

Setiap pembelian unit Xpander di Lautan berlian, costumer akan mendapatkan Free Service & Part 50 ribu/4 tahun. Sementara Pajero free service 50 ribu.

\"Program ini berlangsung 1-30 April 2021 di Lautan Berlian Jl.Ikan Tenggiri nomor 21, Telukbetung, Bandarlampung dan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung dari 11 April 2021 mendatang,\"ucap Rizka, saat ditemui diboth Lautan Berlian di Event Tanaman Hias Radar Lampung pada Kamis (8/4).

Informasi selengkapnya, bisa mendatangi Kantor PT.Lautan Berlian Jl.Tenggiri, Telukbetung, Bandarlampung. \"Bisa juga menanyakan informasi kepada Sales Consultant Lautan Berlian selama Bazar Tanaman Hias yang Berlangsung dari 26 Maret-11 April 2021 mendatang,\" pungkasnya. (gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait