Polisi Kembali Amankan Pelaku Video Mesum 15 Detik, Begini Perannya

Kamis 30-06-2022,13:35 WIB
Reporter : Anggri Sastriadi
Editor : Anggri Sastriadi

BENGKULU, RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu orang pelaku video mesum 15 detik kembali diamankan oleh pihak kepolisian.

Jika sebelumnya sudah diamankan dua orang pemeran, kali ini ada satu orang yang diamankan.

Pelaku yang diduga sebagai penyebar video mesum tersebut, diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga penyebar video mesum 15 detik diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan dan masih dilakukan penjemputan.

BACA JUGA:Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

“Untuk terduga penyebar berdasarkan keterangan kedua pemeran dalam video tersebut diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini masih dijemput,” ujarnya.

Untuk identitas terduga penyebar video mesum 15 detik tersebut, sebut Kasat belum bisa mereka berikan. Karena setelah sampai di Mapolres RL akan dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti akan kita periksa dulu, kalau infonya sudah lengkap nanti kita infokan,” katanya.

Video Mesum 15 Detik Meresahkan

Video mesum yang berdurasi 15 detik yang tersebar di media sosial (medsos) belakangan ini meresahkan warga  Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

BACA JUGA:Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

Di dalam video mesum  berdurasi 15 detik tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Di dalam video mesum VC itu, perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian, ia hanya mengenanakan celana dalam.

Di dalam video mesum itu, juga diperlihatkan VC antara satu pria dan dua wanita. Dimana salah satu wanita tersebut, memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sementara pria yang satunya di dalam video mesum itu hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan.

Kategori :