Pertahankan WTM, Ini Capaian BPJS Kesehatan Tahun 2022

Selasa 05-07-2022,21:45 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Alam Islam

Meski dihadang oleh beragam tantangan, harapannya pemerintah, seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat bisa terus bersinergi serta berkolaborasi untuk menjawab tantangan dan bersama menjaga penyelenggaraan program JKN yang berkualitas. 

Di masa pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan juga telah melakukan transformasi layanan dengan menghadirkan pelayanan secara digital dan pemanfaatan teknologi revolusi industri 4.0 yang bisa diakses peserta kapan saja dan di mana saja.

Di antaranya antrean online dan layanan telekonsultasi hingga Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (Pandwa). 

BACA JUGA: Oknum Guru Diduga Kirim Chat Mesum ke Siswi

Sampai dengan akhir tahun 2021, jumlah pemanfaatan pelayanan melalui Pandawa mencapai 4,3 juta yang terdiri dari layanan administrasi kepesertaan dan informasi layanan. (*)

 

Kategori :