Darmawan juga menambahkan PLN terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.
Perkembangan teknologi yang ada serta dinamika warganet di sosial media juga turut diperhatikan sehingga layanan PLN 123 kini berkembang dan kian terintegrasi.
PLN juga terus mengembangkan layanan dalam genggaman untuk pelanggan lewat New PLN Mobile, aplikasi yang dengan mudah menghubungkan pelanggan dengan perusahaan di ponsel mereka.
Transformasi bisnis juga telah dilakukan dengan meningkatkan pelayanan kelistrikan pelanggan melalui Pelayanan Teknik (Yantek) Optimalization.
BACA JUGA:Mencuri Kabel Milik PLN, Warga Desa Gedung Negara Way Kanan Ini Diamankan Polisi
PLN mensinergikan aplikasi New PLN Mobile dengan sistem Virtual Command Centre (VCC) di internal PLN sehingga pengaduan bisa termonitor.
“Kita optimistis, manajemen pelanggan PLN akan semakin lebih baik di era digital ini. Seluruh insan PLN siap mendukung kebutuhan pelanggan melalui contact center yang kian terintegrasi,” tambahnya. (*)