Gelar ‘Shop For Free’, BRImo Traktir 900 Nasabah Loyal se-Indonesia

Selasa 09-08-2022,11:30 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

Akses layanan keuangan yang semakin mudah dijangkau, kata Handayani, menjadi langkah strategis BRI dalam mendukung target 90% inklusi keuangan yang diusung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2024.

“Kami terus memperkuat digitalisasi layanan agar akses perbankan jauh lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat. Di sisi lain, digitalisasi ini menjadi upaya kami untuk terus berjalan beriringan dengan perubahan perilaku customer serta menghadirkan layanan berorientasi customer centric,” tambahnya.

Transaksi finansial pun semakin mudah melalui pembayaran QRIS dalam digital banking BRImo. Hal tersebut diyakini semakin menjadikan transaksi lebih efisien, serta mempermudah pencatatan keuangan bagi mitra merchant.

Adapun sampai dengan posisi Juli 2022, BRI telah memiliki mitra merchant EDC lebih dari 219 ribu merchant dan QRIS sebanyak 2,6 juta merchant.

BACA JUGA:4 Tanda Gangguan Kesehatan yang Sering Muncul Ketika Bangun Tidur

Selain itu, BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia.

Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit.

Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY.

BACA JUGA:Honor Petugas Ad Hoc Pemilu 2024 Naik Sampai Dua Kali Lipat, Simak Jumlahnya di Sini

Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau senilai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp724,2 miliar. (*)

Kategori :