Kabar Gembira, Para Pelaku Usaha Akan Dibantu Pemkot Bandar Lampung

Sabtu 10-09-2022,19:40 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Anggri Sastriadi

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ajak pelaku usaha di Kota Bandar Lampung untuk melebarkan sayap usahanya.

Pemkot Bandar Lampung pun akan membantu pelaku usaha dalam memulai dan mengembangkan usahanya, terutama untuk para milenial.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, jika para pelaku UMKM dan wirausaha bersama-sama mengembangkan sayap usahanya, tentu akan berdampak baik untuk Pemkot Bandar Lampung.

Salah satunya, akan memberikan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan menjadi unggulan Pemkot Bandar Lampung.

"Makanya, bunda bersama pemerintah memberikan kemudahan supaya para pelaku usaha yang ada di Bandar Lampung bisa melebarkan sayap," ujar Eva Dwiana, Sabtu 10 September 2022.

Kata Eva, Pemkot Bandar Lampung saat ini tengah menyiapkan sebuah kultur yang akan memudahkan para pelaku usaha, supaya milenial bisa mengebarkan sayap usahanya dan otomatis membuka lapangan pekerjaan baru.

"Kalau seperti cafe-cafe di Bandar Lampung rata-rata punya milenial. Untuk milenial kalian bisa kolaborasi dengan pemerintah. Kita akan bantu," terangnya.

Untuk itu Eva Dwiana menghimbau kepada semua yang ada di Kota Bandar Lampung  dapat menginformasikan jika ada kelurga, teman, dan lainnya datang ke Kota Bandar Lampung untuk mempromosikan wirausaha di Bandar Lampung.

"Kalau kerajinan, kuliner, dan lainnya di Bandar Lampung tidak kalah sama yang lain, pokoknya terbaik. Kalau tempat wisata memang terbatas kita," ungkapnya. (*)

Kategori :