Reihana Akhirnya Berlayar Bersama Aryodhia Menuju Pilwakot Bandar Lampung 2024

Rabu 28-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Jeni Pratika Surya
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPP PDIP resmi mengusung mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana, untuk maju sebagai calon Wali Kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kota Bandar Lampung, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Sekretaris DPC PDIP Kota Bandar Lampung Melinda menyebut, pihaknya akan tegak lurus dengan putusan DPP PDIP dan siap memenangkan pasangan Reihana-Aryodhia Febriansyah.

Menurutnya, surat rekomendasi PDIP keluar di akhir waktu karena perlu musyawarah yang cukup sulit untuk menentukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Daftar ke KPU, Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada Usung Tagline Pringsewu Maju

Melinda menyebut, alasan PDIP mendukung Reihana dan Aryodhia karena ada harga diri yang dipertaruhkan. "PDIP sanggup berdarah-darah untuk menang di Pilkada Bandar Lampung," ujarnya.

Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Reihana menyebutkan, pihaknya turut berterimakasih atas dukungan dan perahu untuk berlayar menuju pulau perubahan di Pilkada Bandar Lampung ini.

"Kami mohon suara dukungan masyarakat dalam pencalonan ini, mudah-mudahan bisa bergerak bersama menuju pulau perubahan, saya berjanji harus menang di Bandar Lampung," ujarnya. 

Ia akan berjuang menjadikan PDIP sebagai partai teratas kembali, walaupun harus melawan partai yang bergabung dengan petahana. 

BACA JUGA:Parosil Bantah Disebut Borong Parpol, Ini Katanya

Dengan berjuang bersama, Reihana mengklaim mampu mencapai kemenangan yang diharapkan.

Menurutnya, walaupun harus melawan sembilan partai politik (parpol) yang mendukung petahana Eva Dwiana-Deddy Amarullah, ia harus optimis menang. 

"Mari kita berjuang bersama untuk menang," tegasnya. 

"Politik itu dinamis, terus bergerak. Sampai saat pendaftaran, itulah partai yang mengusung kami. Alhamdulillah, kami mendapat dukungan dari PDI Perjuangan. Insya Allah, kami akan mendaftar ke KPU kemungkinan sore besok," ujar Reihana.

BACA JUGA:Lampung Targetkan 4 Medali Emas dari Cabang Olahraga Senam di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Kategori :