Rektor UTI Disaksikan Warek IV Unila Serahkan Dana untuk Korban Gempa Cianjur ke Kepala LLDikti Wilayah II

Sabtu 26-11-2022,20:07 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) memiliki Kepedulian terhadap Korban Gempa Cianjur dengan cara melakukan Penggalangan dana. 

Dimana, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA menyerahkan bantuan dana untuk korban terdampak bencana alam gempa bumi dan tanah longsor di Cianjur.

Bantuan diserahkan Rektor kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar MSc kemarin pada acara Reka Preneur Roadshow Penguatan Kapasitas Inovasi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi di GSG Unila pada hari Jumat,25 November 2022.

Ikut serta dalam penyerahan bantuan itu Wakil Rektor IV Universitas Lampung (Unila) Prof. Suharso.

BACA JUGA:Link Live Streaming Prancis vs Denmark Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Cs Siap Amankan Tiket 16 Besar

Nasrullah berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban terdampak bencana. Nasrullah juga mendoakan agar warga Cianjur diberikan kekuatan mental untuk tabah menghadapi musibah ini.

Nasrullah menjelaskan, Teknokrat komitmen dengan kegiatan yang sifatnya kedermawanan sosial atau filantropi. Nasrullah mengatakan, mahasiswa Teknokrat langsung mengadakan penggalangan dana begitu bencana melanda Cianjur.

Nasrullah mengapresiasi dan respek dengan mahasiswa Teknokrat yang sudah mau turun untuk penggalangan dana. Ia memuji itu sebagai langkah yang baik untuk meningkatkan rasa kegotongroyongan.

Bahkan aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Mahasiswa BEM UTI dan Ormawa di UTI terkait korban bencana alam gempa di kabupaten Cianjur masih aksi penggalangan dana tsb dilakukan di lingkungan UTI dan juga dilakukan secara online sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap korban bencana gempa di Cianjur.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

"Rencana Hasil dari penggalangan dana mahasiswa UTI akan disalurkan melalui LLDikti Wilayah II atau melalui lembaga yang terpercaya membantu pendistribusian donasi kepada korban bencana di Cianjur," pungkasnya.(*)

Kategori :