7 Rekomendasi Brand Celana Denim, No.4 Ternyata Produk Lokal

Jumat 24-02-2023,22:30 WIB
Reporter : MBKM 3
Editor : Anggri Sastriadi

4. Lea Jeans

Sering dikira produk luar negeri, ternyata Lea Jeans berasal dari Indonesia. Setelah puluhan tahun, Lea Jeans menjadi semakin populer, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di belahan dunia lainnya. Lea Jeans yang mulai berproduksi pada tahun 1972 mulai membuat kaos. Enam tahun kemudian, Lea Jeans mulai membuat jeans.

Kesalahpahaman konsumen bahwa Lea Jeans adalah produk Amerika sama sekali tidak berdasar. Dimulai dengan bendera negara Paman Sam di lambang Lea Jeans, kemudian target marketnya adalah Singapura dan terakhir Indonesia. 

Kesuksesan produk Lea Jeans di pasar internasional bukanlah suatu kebetulan. Lea Jeans terus menjaga kualitas produk yang membuat merek ini mampu bersaing dengan produk luar negeri. Lea Jeans juga memperhatikan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan jeans pria dan wanita. Hal ini menjadikan produk lokal ini berkualitas tinggi. Berkat kualitas produk yang baik, Lea Jeans bisa menjual satu juta celana per bulan. Dengan obral seperti ini, kualitas Lea Jeans sudah tidak diragukan lagi kan? 

5. Lee Cooper

Lee Cooper adalah salah satu merek denim paling terkenal di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1908. Diawali dengan Morris Cooper yang memulai perusahaan pakaian kerja, The Morris Cooper Factory, yang kemudian menjadi Lee Cooper.

Lee Cooper dikenal akan kualitasnya sejak awal kehadirannya di London dan menjadi produsen resmi pakaian kerja Inggris selama Perang Dunia Pertama dan Kedua. Sekarang Lee Cooper masih hidup dan berkembang di seluruh dunia, banyak orang telah menunjukkan kualitasnya. Jeans pria Lee Cooper tidak semurah jeans wanita. 

6. Lois Jeans

Didirikan pada tahun 1962, merek denim ini awalnya dikenal sebagai merek denim kerah biru, namun tak lama kemudian Lois Jeans tumbuh menjadi merek Eropa yang sangat dihormati di bawah perusahaan pakaian Saez Moreno Group.

Selain Spanyol, Inggris dan Perancis adalah dua negara Eropa dimana merek Lois Jeans sangat dikenal dan digemari. Di dua negara pusat mode ini, Lois Jeans membuktikan kualitasnya sebagai jeans Eropa, yang mungkin merupakan rangkaian produk inferior dibandingkan jeans Amerika. 

Jeans pria Lois dikenal dengan kainnya yang elastis dan nyaman. Selain nyaman dipakai, stretchy jeans pas dengan lekuk kaki dan tidak kaku. Pria bisa bergerak bebas dan bergaya. 

7. Edwin Jeans 

Edwin Jeans adalah merek jeans Jepang yang terkenal secara internasional. Brand ini awalnya didirikan untuk menciptakan jeans yang nyaman bagi masyarakat Jepang, namun sejak saat itu Edwin Jeans telah mendunia berkat kualitas bahan dan desain yang timeless hingga saat ini. 

Edwin Jeans hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari slim, tapered, straight bahkan skinny. Semua produk denim Edwin Jeans dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pria yang bekerja keras di luar rumah. Jadi kamu tidak perlu takut untuk memakai denim ini di segala kondisi! 

Setelah membaca beberapa penjelasan di atas, sudahkah Anda memutuskan dari merek mana jeans basic sehari-hari anda akan andalkan. (*)

Kategori :