D'resik Car Wash and Cafe, Kulineran Asik di Lampung Sambil Nyuci Mobil

Sabtu 25-03-2023,06:00 WIB
Reporter : Dian Saptari
Editor : Alam Islam

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - D'resik salah satu kafe kekinian di Bandar Lampung yang menarik perhatian masyarakat.

Khususnya di bulan suci Ramadhan. Pasti banyak orang yang mencari tempat asik untuk berbuka puasa.

Berlokasi di Jl. Yasir Hadibroto 16 A, Tanjung Gading, Kedamaian, Bandar Lampung, D'resik menawarkan aneka menu hidangan berbuka puasa yang bisa dinikmati sambil mencuci mobil di sore hari.

Aneka menu makanan dan minuman tersedia lengkap di D'resik. Mulai dari hidangan ringan, sedang, sampai porsi berat bisa dipesan untuk berbuka puasa sesuai dengan selera.

BACA JUGA: 4 Destinasi Religi Cocok Ngabuburit Jelang Puasa, Nomor 4 Didirikan Sebelum Gunung Krakatau Meletus

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Resto di Lampung Budget Rp 35 ribuan dapat Menu Iga Bakar, Ada Dibakar di Gerabah Tanah Liat

Salah satu menu terbaik untuk berbuka puasa yang bisa dicobaiin pengunjung selama Bulan Suci Ramadhan di antaranya pindang patin, soto betawi, iga bakar, black burger, crunchy churros, sapotahu dan masih banyak lainnya.

Muhammad Alief Ibrahim selaku Manajer D'resik menyebut, ada menu paketan buka puasa dengan harga murah dan terjangkau yang bisa dipilih oleh pengunjung.

"Ada promo ramadhan paket hemat. Mulai dari sop buntut dan nasi putih  lengkap es tea, chiken sambal matah lengkap dengan es tea. Tersedia juga paket untuk 6 orang sampai 10 orang," sebutnya.

Sedangkan untuk minuman buka puasa yang bisa dicoba mulai dari brown sugar coffee, brown sugar clepon coffee, mochatella, hazelnut coffee, caramel coffee.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulineran Soto Padang di Bandar Lampung

BACA JUGA: Yuk, Cobain Dimsum Hotpot Grill di Ma Kao, Lokasinya Disini

Tersedia juga jus mulai dari mango yakult, strawberry juice, guava, lemon tea, lychee tea, matcha frappe, taro frappe, redvelvet frappe.

Selain menu kuliner kekinian, tempat untuk mencuci mobil juga luas dan bersih. Sehingga menambah kesan nyaman bagi para pengunjung yang datang ke sini sambil berkuliner.

Tentunya dengan pelayanan terbaik selalu diberikan oleh para staf D'resik dan jangan khawatir car wash di sini akan membuat mobil menjadi lebih bersih dan kinclong.

Kategori :