OTSKY, Brand Asal Lampung Yang Masuk Top 10 Pengiriman Brand Fashion Terbanyak di Indonesia

Minggu 14-05-2023,22:12 WIB
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Lampung patut bangga. Otsky, salah satu brand lokal asal Lampung berhasil masuk top 10 pengiriman brand fashion terbanyak di Indonesia.

Dari 100 brand besar asal Lampung, Otsky menjadi yang terdepan dalam hal penjualan di marketplace.

Selama ramadhan lalu, total sebanyak 30 ribu produk dari brand Otsky telah terjual via marketplace mereka yang tersebar di berbagai platform jual beli online seperti shopee, lazada, tokopedia, zalora, blibli dan tiktok.

BACA JUGA:Buka di Lampung, Bank DKI Syariah Berikan Informasi Kemudahan Menjadi Nasabah

"Kami tidak menyangka, di bulan ramadhan kemarin penjualan kami mencapai 30.000 ribu pesanan dari seluruh official store di marketplace kami yang ada di shopee, lazada, tokopedia, zalora, blibli, dan tiktok", ucap Nay selaku founder Otsky.

"Otsky masuk kedalam top 10 besar pengiriman brand fashion terbanyak di online dan menjadi pengiriman paket nomor satu J&T terbanyak di Lampung", tambahnya.

Otsky menawarkan harga yang bermasyarakan tetapi dengan kualitas top dunia dan mampu bersaing dengan brand-brand besar dari dalam maupun luar negeri.

"Tentu kami sangat paham betul bahwa banyak sekali brand-brand di luar sana yang jauh lebih besar dari kami. Namun yang membedakan, Otsky memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas terbaik (premium) serta desain dan model yang kekinian", tutur Nay.

BACA JUGA:Wardah Tampilkan 6 Makeup Looks Terbaru di London Fashion Week

Brand Otsky sendiri berdiri pada 26 Desember 2016. Nay menjelaskan bahwa usaha yang dirintisnya ini awalnya sekedar coba-coba ketika ia masih menjadi anak kuliahan.

Kini brand Otsky yang diawali dari coba-coba tersebut telah tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat.

Saat ini, Otsky bukan hanya populer dikalangan masyarakat Lampung saja, tetapi juga daerah lain di Indonesia.

Selain memproduksi kaos, kemeja dan jaket, Otsky juga memproduksi aksesoris fashion lainnya seperti dompet, tas, bahkan sandal.

BACA JUGA:Resah Pembajakan Merek, The Nu Episode Usung Ikon Pop Art di Bukan Fashion Week

Kedepannya, Nay berharap Otsky bisa lebih dikenal dan menjadi salah satu brand fashion pilihan dari semua kalangan di Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Kategori :