Berikut 13 Dokter Anak di Bandar Lampung, Lengkap Dengan Profil Dokter, Lokasi Praktek, Jadwal, dan Biaya Kons

Sabtu 17-06-2023,11:36 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Anggri Sastriadi

dr. Herbert Erwin Yunismar, Sp.A merupakan seorang Dokter Anak yang berpraktik di RS Mardi Waluyo dan RS Imanuel Way Halim Bandar Lampung. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi kesehatan anak menyeluruh.

dr. Herbert Erwin Yunismar, Sp.A menamatkan pendidikan Spesialis Anak di Universitas Sriwijaya. Beliau juga terhimpun dalam organisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Untuk tempat dan jadwal praktek, dr. Herbert Erwin Yunismar, Sp.A praktek di dua tempat, yaitu RS Mardi Waluyo, Metro setiap Senin, Rabu, dan Jumat dari pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 82.5 ribu.

Kedua di RS Imanuel Way Halim, setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 150 ribu.

BACA JUGA:Dibalik Pesona Teluk Kiluan Lampung, Ada Legenda Cagar Budaya

7. dr. Robert Simanjuntak, Sp.A

dr. Robert Simanjuntak, Sp.A merupakan seorang Dokter Anak. Saat ini, beliau berpraktik di RS Imanuel Way Halim Bandar Lampung. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi kesehatan anak menyeluruh.

dr. Robert Simanjuntak, Sp.A menamatkan pendidikan Dokter Spesialis Anak di Universitas Indonesia. Beliau juga terhimpun dalam organisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Untuk lokasi dan jadwal praktek, dr. Robert Simanjuntak, Sp.A praktek di RS Imanuel Way Halim setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat mulai pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 150 ribu.

8. dr. Farida Thamrin, Sp.A

dr. Farida Thamrin, Sp.A adalah seorang Dokter Anak. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Anak di Universitas Padjadjaran.

BACA JUGA:Pencuri dan Penadah Hotwheels Diringkus Polisi

dr. Farida Thamrin merupakan anggota dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan menyeluruh pada anak.

Untuk lokasi dan jadwal praktek dr. Farida Thamrin, Sp.A praktek di RS Belleza Kedaton setiap hari Senin dan Jumat mulai pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 270 ribu 

9. dr. Kristin Handojo, Sp.A

dr. Kristin Handojo, Sp.A adalah seorang Dokter Anak. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Anak di Universitas Dr. Fe Del Mundo Medical Center Foundation Philippines.

Kategori :