Berikut 13 Dokter Anak di Bandar Lampung, Lengkap Dengan Profil Dokter, Lokasi Praktek, Jadwal, dan Biaya Kons

Sabtu 17-06-2023,11:36 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Anggri Sastriadi

dr. Kristin Handojo merupakan anggota dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan menyeluruh pada anak.

BACA JUGA:PWNU Jawa Barat: Haram Hukumnya Memasukkan Anak Ke Al-Zaytun

Untuk lokasi dan jadwal praktek di RSIA Santa Anna Bandar Lampung setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 100 ribu.

10. dr. Leni Ervina, Sp.A (K), M.Kes

dr. Leni Ervina, Sp.A (K), M.Kes adalah seorang dokter anak yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Dokter yang telah menyelesaikan pendidikan Spesialis Anak di Fakultas Kedokteran, Universitas Sriwijaya, Palembang ini dapat membantu menangani layanan medis seputar pediatri seperti, Konsultasi Psikologi Anak, Vaksin Anak, Konsultasi Saraf Anak, Konsultasi Alergi Anak, Skrining Tumbuh Kembang Anak.

Untuk lokasi dan jadwal praktek di RS Belleza Kedaton, setiap hari Senin dari 12.30 WIB sampai 14.30 WIB. Untuk Selasa sampai Sabtu mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB dan 13.00 WIB sampai 15.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 385 ribu.

BACA JUGA:Dugaan Belum Ada Izin, Perusahaan Pembuat Kapal Menhan Prabowo Subianto Terancam Diberhentikan Sementara

11. dr. Nina Herlina, Sp.A

dr. Nina Herlina, Sp.A adalah seorang Dokter Anak. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Anak di Universitas Padjadjaran.

dr. Nina Herlina merupakan anggota dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan menyeluruh pada anak.

Untuk lokasi dan jadwal praktek di RS Belleza Kedaton setiap Senin dari pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Untuk Selasa sampai Sabtu dari pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB dan pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 270 ribu.

12. dr. Ruskandi Martaatmadja, Sp.A

dr. Ruskandi Martaatmadja, Sp.A adalah seorang Dokter Anak. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Anak di Universitas Padjadjaran.

BACA JUGA:Dugaan Belum Ada Izin, Perusahaan Pembuat Kapal Menhan Prabowo Subianto Terancam Diberhentikan Sementara

dr. Ruskandi Martaatmadja merupakan anggota dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan menyeluruh pada anak.

Kategori :