Sold Out! Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Nusantara Edition yang ‘Indonesia Banget’ Diburu Konsumen

Selasa 01-08-2023,11:33 WIB
Reporter : Widisandika Budiman
Editor : Widisandika Budiman

Demi mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, kamu bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari Cover Screen Galaxy Z Flip5, atau memanfaatkan keunggulan selfie pada kamera utama dari Galaxy Z Fold5.

Jadi, hasil foto OOTD kamu akan semakin maksimal saat berpose di depan karya-karya mural unik di area tersebut. Kamu juga bisa explore spot lain di M Bloc Space maupun kawasan Blok M secara keseluruhan untuk bikin konten multi-angle yang unik dan beda dari yang lain. 

Mulai Dari Rp. 666.625 Kamu Dapat Pre Order Galaxy Z Flip5|Fold5 sekarang!

Lebih berani ekspresikan diri dengan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang tersedia melalui preorder selama periode 26 Juli - 17 Agustus 2023. Jika kamu memesan dengan cicilan 24 bulan, kamu dapat memesan  Galaxy Z Flip5 mulai dari Rp. 666.625 per bulan.

Sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan cicilan 0% mulai dari Rp. 24,999,000. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati bonus menarik seperti free double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id. (*)

 

Kategori :