JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Astra UD Trucks mengambil langkah besar dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management.
Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.
Sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman.
Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.
BACA JUGA:Komplotan Curanmor Beraksi Kembali di Indekos, Motor Genio dan BeAt Raib Sekaligus
Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, menegaskan, Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan.
Mendekatkan Diri kepada Pelanggan: Customer Gathering di 14 kota
Sebagai bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang perdana dimulai di bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023.
Acara ini melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan.
Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka.
"Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami," ucap Winarto.
Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal.
"Saat ini kami meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan," katanya.
BACA JUGA:Tiga dari Empat Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Perairan Lampung Sudah Teridentifikasi