Astra UD Trucks Lampung Resmi Pindah, Intip Lokasi dan Pelayanan Terbarunya!

Astra UD Trucks Lampung Resmi Pindah, Intip Lokasi dan Pelayanan Terbarunya!

Brand Manager Astra UD Trucks Lampung Nurul Fadil saat menunjukan kantor Astra UD Trucks Lampung di Jalan Soekarno Hatta No A-5 Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Astra UD Trucks, perusahaan truk komersil terkemuka di Indonesia, baru saja meresmikan lokasi baru Cabang Astra UD Trucks di Lampung yang akan melayani pelanggan di wilayah tersebut.

Pertumbuhan market truk segment medium dan heavy duty di wilayah Lampung meningkat pesat dibanding tahun sebelumnya, demikian pula populasi unit Quester di wilayah Lampung yang saat ini mencapai sekitar 200 unit.

Sejalan dengan peningkatan ini, pembukaan cabang Astra UD Trucks di wilayah ini dianggap sebagai langkah strategis yang signifikan untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan solusi yang lebih baik bagi kebutuhan pengusaha truk di wilayah Lampung.

"Diresmikan Astra UD Trucks Lampung terbaru merupakan langkah penting kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Perpindahan ke lokasi baru tak hanya menandai langkah besar dalam mengembangkan operasional, namun juga memberikan manfaat langsung kepada pelanggan dengan menyediakan layanan purna jual yang lebih komprehensif," kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks dalam pembukaan cabang Lampung, Kamis 16 November 2023.

BACA JUGA:Prediksi Skor Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Head to Head, Pemain, juga Link Streaming

Salah satu aspek utama dari cabang baru ini adalah keberadaan bengkel resmi Astra UD Trucks yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan

Dulu, layanan ini tidak tersedia di cabang sebelumnya, dan kehadiran bengkel resmi akan memberikan keuntungan signifikan bagi para pemilik truk UD Trucks di Lampung.

Winarko menjelaskan, lokasi Astra UD Trucks Lampung di Jalan Soekarno Hatta No A-5 Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Memiliki luas 1000 meter persegi, hadir dengan fasilitas purna jual lengkap meliputi bengkel dan suku cadang yang dirancang untuk memberikan layanan total solusi purna jual yang optimal kepada para pelanggannya. 

BACA JUGA:10 Kepribadian Golongan Darah B Berdasarkan Tolak Ukur Sifat Seseorang, Apakah Ada di Kamu?

Kehadiran Astra UD Trucks Lampung diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan purna jual yang aman, cepat, tepat dan nyaman.

Perpindahan ke lokasi baru yang strategis, menjadikan salah satu komitmen Astra UD Trucks Lampung dalam meningkatkan kualitas layanan melalui pelatihan intensif untuk para pengemudi truk.

“Penting bagi kami, tidak hanya menawarkan truk yang berkualitas, tetapi juga pengemudi yang terlatih dengan baik. Ini bagian integral dari komitmen kami dalam memberikan layanan yang unggul kepada pelanggan kami di Lampung dan sekitarnya," ucapnya.

Langkah ini tidak hanya memperkuat jaringan layanan purna jual Astra UD Trucks di Lampung, tetapi juga menandai komitmen kuat perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan melalui sumber daya manusia yang terampil dan terlatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: