Astra UD Trucks Lampung Resmi Pindah, Intip Lokasi dan Pelayanan Terbarunya!

Astra UD Trucks Lampung Resmi Pindah, Intip Lokasi dan Pelayanan Terbarunya!

Brand Manager Astra UD Trucks Lampung Nurul Fadil saat menunjukan kantor Astra UD Trucks Lampung di Jalan Soekarno Hatta No A-5 Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung.--

BACA JUGA:Penat dan Lelah Bekerja? Kunjungi 6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Makassar untuk Berlibur dengan Keluarga

Diharapkan, langkah ini akan membuka peluang baru bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menggunakan truk yang lebih aman, efisien, dan handal dari Astra UD Trucks.

Sementara itu, Brand Manager Astra UD Trucks Lampung Nurul Fadil menambahkan, Astra UD Trucks di Lampung hadir dengan bengkel resmi yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dan dikelola oleh mekanik terlatih dan tersertifikasi dari UD Trucks.

"Kami menjamin bahwa perbaikan dilakukan dengan standar kualitas tertinggi, disertai layanan 24H Technical Assistance, 24H Emergency Assistance, Mobile Workshop serta On-Site Support," kata Fadil di kantor Astra UD Lampung, Kamis 16 November 2023.

Pihaknya meyakini, bahwa perpindahan ke lokasi baru tidak hanya akan memberikan manfaat bagi pelanggan saat ini, tetapi juga akan menjadi fondasi kuat dalam membangun hubungan jangka panjang yang kokoh dengan pengusaha truk di Lampung.

BACA JUGA:Secara Aklamasi, Ahmad Alfian Terpilih sebagai Ketua DPC HNSI Lampung Timur Periode 2023 -2028

"Ya, layanan purna jual yang andal dan tim yang kompeten, kami (Astra UD Trucks) siap memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggan, serta memastikan pelayanan terbaik untuk pelanggan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: