RADARLAMPUNG.CO.ID - Smartfren terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk kebutuhan digital masyarakat.
Spesial di Ramadan dan Idul Fitri 1445 H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo kuota besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen.
Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera Smartfren membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikan paket kuota besar yang bisa menikmati hingga diskon 50 persen adalah 500 GB seharga Rp.500 ribu menjadi Rp.250 ribu.
Lalu, Kuota 300 GB seharga Rp.300 ribu menjadi Rp.225 ribu, serta kuota 200 GB seharga Rp.200 ribu menjadi Rp.180 ribu.
BACA JUGA:Sebelum Lebaran, Siltap Aparatur Desa di Pesawaran Dijanjikan Cair
"Diskon hingga 50 persen ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet kuota besar tersebut langsung melalui aplikasi My Smartfren," jelas Wanda pada acara buka bersama (bukber) dengan awak media pada hari Jumat, 22 Maret 2024 di Hotel Whiz Prime Bandar Lampung.
Wanda juga menginformasikan, pada bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan manfaat internet terbaik Smartfren.
"Selain promo kuota besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon kuota sahur, cashback pembelian pulsa dan banyak lagi," jelas Wanda.
BACA JUGA:Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 65 Tahun 2024 Dibuka, Daftar Sekarang
Wanda juga, menyampaikan Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.
Adanya inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silahturahmi berbagi serta mengisi ramadan dengan 100 persen kebaikan.
Bahkan, saat masa lebaran ini, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Lampung, Metro dan sekitarnya yang menjadi tujuan utama mudik.
BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Plafon Rp 125 Juta, Ini Simulasi dan Syarat Terbarunya
Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area area yang menjadi jalur utama mudik.
Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Apalagi terus meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Idul Fitri.