Mengejutkan, Eks Kadiskes Lampung yang Sempat Viral Itu Nyalon Wali Kota Bandar Lampung

Senin 13-05-2024,14:56 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana secara mengejutkan turut meramaikan bursa bakal calon Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung.

Koordinator sekaligus Tim Liaison Officer Reihana: Subhan Effendi ýang menyebut, kliennya telah mengambil berkas perjaringan di kantor DPC Partai PAN, PDIP, dan Demokrat.

"Ibu Reihana meminta kami tim LO mengambil berkas formulir pendaftaran kemarin tanggal 10 Mei 2024, di PAN. Hari ini di PDIP dan bakda dzuhur di Demokrat," katanya, Senin, 13 April 2024.

Menurutnya, pada saat pengembalian berkas pendaftaran tersebut nantinya Reihana bakal datang langsung ke kantor partai tempatnya mendaftar.

BACA JUGA:Curi Handphone Istri Kades, Oknum Wartawan ini Diringkus Polisi

"Untuk pengembalian nanti ibu Rei sendiri, tanggal 14 dan 15, dan Demokrat masih diskusikan. Sampai saat ini baru tiga partai itu yang sudah berkoordinasi langsung," ujarnya.

Subhan menyebut, pencalonan Reihana dalam Pilwalkot Bandar Lampung ini tidak lain karena masih ingin terus mengabdi kepada masyarakat.

"Tentu mau berkontribusi untuk Kota Bandar Lampung lepas pensiun ini, karena sebagian besar hidupnya di Bandar Lampung, tempatnya sendiri. Untuk visi misi nanti akan disampaikan bunda Reihana sendiri," tandasnya.

Hanya saja, Reihana yang belum lama ini sempat viral dengan sejumlah kehedonannya itu enggan memberikan konfirmasinya secara langsung.

BACA JUGA:Waduh! Pelayanan Kelas 1, 2, dan 3 BPJS Kesehatan Dihapus, Ini Gantinya!

Wanita dengan harta kekayaan sebesar Rp 2,7 miliar sebagaimana tercatat LHKPN itu mengaku telah meminta pihak LO untuk mewakili dirinya. (*)

Kategori :