Lakalantas! Pegawai Swalayan Meninggal Dunia Setelah Adu Kambing dengan Mobil Pick Up

Rabu 10-07-2024,15:44 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Peristiwa naas menimpa seorang pegawai swalayan yang mengalami kecelakaan hingga tewas di tempat di Jalan Poros Selamat Datang, Desa Brabasan-Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya.

Insiden kecelakaan adu kambing tersebut terjadi pada Pukul 18.30 WIB, Selasa malam, korban menggunakan kendaraan operasional tempat korban bekerja di toko Zia Swalayan, yang digunakan untuk mengantar (delivery) barang.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Asep Suhendi yang didampingi Kanit Laka Aipda Joni membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, semalam telah terjadi kecelakaan antara kendaraan bermotor dengan kendaraan mobil di Jalan Poros Selamat Datang Desa Brabasan-Muara Tenang. Kejadian terjadi Pukul 18.30 WIB. Pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata AKP Asep Suhendi, saat dikonfirmasi pada Rabu 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Heboh Pasien Urungkan Operasi Gegara Pelayanan Buruk, RSUDAM Lampung Akhirnya Minta Maaf Namun Tetap Berkilah

Selain itu dia menjelaskan, kendaraan yang terlibat, yaitu kendaraan R4 Suzuki pick up warna hitam nomor polisi BE 8567 BD dengan kendaraan R2 Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi.

"Kendaraan sepeda motor dikendarai oleh korban atas nama Dimas Nasrudin (21) warga Desa Wira Jaya, Kecamatan Tanjung Raya. Sedangkan mobil Pick Up dikendarai oleh Paino (35) warga Desa Tebing Karya Mandiri Jalur 2 RT02 Kecamatan Mesuji Timur. Korban meninggal dengan luka pada bagian kepala," ungkapnya.

Dirinya menceritakan, kejadian bermula saat kendaraan R4 Suzuki pick up warna hitam nomor polisi BE 8567 BD  yang dikemudikan Paino melaju dari arah Brabasan menuju ke arah Mesuji Timur (KTM).

"Kemudian pada saat melintas di TKP di jalan poros Selamat Datang Kecamatan Tanjung Raya, bertabrakan dengan kendaraan R2 Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang di kendarai Dimas yang saat itu melaju dari arah berlawanan, Mesuji Timur (KTM) hendak menuju ke arah Desa Brabasan, akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara dari kendaraan R2 Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi meninggal dunia di tempat," pungkasnya.

BACA JUGA:Lupa Username dan Password BRImo? Jangan Panik! Begini Cara Cepat Memulihkannya

Pada saat kejadian, lanjut Kasat Lantas, kondisi jalan lurus datar, jalan cor rigid baik, cuaca cerah pada malam hari.

"Atas peristiwa tersebut, kerugian materil kurang lebih Rp5 juta, semalam korban dan kendaraan langsung di evakuasi, korban di bawa ke Rumah Sakit, saksi-saksi dimintai keterangan. Saat kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Mesuji," tutupnya. (*)

Kategori :