Program Pro Rakyat BMW Dianggap Berhasil, Pujakesuma Lampung Dukung Winarti pada Pilkada Tulang Bawang 2024

Kamis 11-07-2024,17:45 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon bupati Winarti kembali mendapat dukungan pada Pilkada Tulang Bawang 2024.

Teranyar, Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 tersebut mendapat dukungan dari DPW Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Lampung.

Pujakesuma Lampung memberikan dukungan kepada Winarti pada Pilkada Tulang Bawang 2024 karena dianggap berhasil dengan program Pro Rakyatnya yang diberi nama Bergerak Melayani Warga (BMW).

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Winarti mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi dukungan dari DPW Pujakesuma Lampung pada pencalonannya di Pilkada Tulang Bawang mendatang.

BACA JUGA: Dapat Surat Tugas DPP PDIP Sebagai Calon Bupati, Winarti Akan Fokus Infrastruktur Jalan dan BMW Jilid II

"Alhamdulillah terimakasih. Dukungan ini tentu tidak asal, pasti telah melihat dan mengevaluasi capaian saya saat menjabat sebelumnya," kata Winarti, Kamis 11 Juli 2024.

"Pujakesuma ini kan satu kesatuan dengan masyarakat bawah, masyarakat yang merasakan manfaat program wong cilik," lanjutnya.

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang dua periode tersebut mengaku akan mengakomodir masukan masyarakat arus bawah yang pada periode sebelumnya belum tersentuh program pro rakyat.

"Program pro rakyat sudah pasti akan dilanjutkan," terang Ketua DPC PDIP Tulang Bawang tersebut.

BACA JUGA: Rektor Unila Lantik 7 Pejabat Fungsional Baru, Berikut Daftarnya

Sementara itu, Ketua Pujakesuma Tulang Bawang KH Nur Ahmad Saifullah memastikan pihaknya akan berjuang, mengawal dan memenangkan Winarti pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang mendatang.

"Tentu hasil dan capaian pembangunan Ibu Winarti pada periode sebelumnya patut di apresiasi dan dilanjutkan. Insya Allah kami akan mengawal dan memenangkan beliau pada Pilkada Tulang Bawang," tegasnya.

Terpisah, Ketua DPW Pujakesuma Lampung Nuryono mengungkapkan, dukungan yang diberikan kepada Winarti tidaklah serta-merta dan melalui berbagai pertimbangan.

Menurutnya, salah satu pertimbangannya yakni Winarti banyak menaruh perhatian kepada wong cilik melalui program Pro Rakyat BMW.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Sempat Berhenti di Jalan Rusak dan Berlubang di Lampung Selatan

Kategori :