Geger! IRT di Lampung Timur Ditemukan Tewas Terbungkus Karung

Kamis 18-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Udin
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, sempat dibuat geger.

Ini setelah sebuah Karung berisi mayat, sekira pukul 11.50 Wib, Kamis siang tadi, ditemukan oleh salah petani dalam kondisi mengenaskan.

Ironisnya, jasad yang sudah terbungkus itu, diduga sengaja digeletakan diatas kabin motor, di Area Perkebunan Jagung. Mayat tersebut, ditemukan oleh seseorang tak dikenal.

Ternyata, mayat itu merupakan seorang ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial TN 30 th, warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan Kuat Ali Rahman Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan

Riyanto, kakak Korban menjelaskan, sejak Rabu 17 Juli 2024, Korban pergi dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

"Setelah dicari, kami tidak menemukan korban dimana-mana," ungkap Riyanto.

Menurutnya, sehari kemudian, Kamis siang tadi, Adiknya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, terbungkus dalam karung.

Sementara, Ipda Sunarso KBO Reskrim Polres Lampung Timur, mengatakan, setelah dilakukan Olah TKP oleh Tim Inafis, korban dibawa ke rumah sakit umum Sukadana.

BACA JUGA:Ini Langkah BRI Perkuat Keamanan Digital dari Serangan Siber

"Nanti, selanjutnya akan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, untuk dilakukan Otopsi, supaya bisa mengetahui secara terang penyebab Kematian Korban," katanya.

Namun, sambung Sunarso, jika melihat dari kondisi jasad korban, diperkirakan TN merupakan korban Pembunuhan.

"Kalau kesimpulan awal, korban ini merupakan korban pembunuhan. Tapi nanti akan kami selidiki lebih lanjut," ungkap Ipda Sunarso, mewakili Kasat Reskrim Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:Pantau Aktivitas Gajah, Tim Gabungan Pasang GPS

Saat ini, Tim Resmob Polres Lampung Timur, sedang melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku dalam peristiwa itu. (*)

Kategori :