DPW PKB Lampung Deklarasikan Dukungan Penuh Kepada Rahmat Mirzani Djausal Sebagai Calon Gubernur

Senin 22-07-2024,16:42 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Partai Kebangkitan Bangsa Lampung menyatakan dukungannya kepada Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur dalam pilgub Lampung 2024. 

Dukungan tersebut juga merupakan bagian dari komitmen PKB dalam upaya memastikan pemimpin yang memiliki visi dan misi sejalan dengan kepentingan rakyat Lampung.

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan, dukungan kepada Rahmat Mirzani Djausal ini didasari penilaian terhadap visi dan misinya yang sejalan dengan tujuan partai.

"Dengan mengucap Bismillah, kita berjuang bersama-sama mendukung Mas Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung,” kata Chusnunia dalam deklarasi dukungan di Labuhan Ratu, Lampung Timur, Senin 22 Juli 2024. 

BACA JUGA: Tanggapi Soal Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Umar Ahmad Satu Suara

Mantan Wakil Gubernur Lampung ini menuturkan, Rahmat Mirzani Djausal merupakan kader terbaik yang siap memimpin pembangunan di Lampung dengan program-program konkret dan bermanfaat untuk masyarakat 

"Di antara banyaknya tokoh terbaik di Provinsi Lampung, kami memilih yang paling memiliki kesamaan visi dan misi dengan PKB. Insya Allah, mas Mirza adalah pilihan tepat membawa aspirasi masyarakat," tegasnya.

Mbak Nunik—sapaan akrab Chusnunia Chalim juga menekankan pentingnya konsistensi dan kejelasan program-program pembangunan yang diusung oleh calon pemimpin.

Terkait sikap DPW PKB Lampung, Nunik mengajak seluruh kader partai bersatu dan bergerak bersama mendukung Rahmat Mirzani Djausal. 

BACA JUGA: Sjachroedin ZP Yakin Rahmat Mirzani Djausal Mampu Pimpin Lampung

"Kami di PKB selalu mendengarkan aspirasi dari bawah. Kami yakin melalui dukungan dan kerja keras dari seluruh kader, kita akan membawa perubahan positif bagi Lampung," tandasnya.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan, dukungan ini secara langsung disampaikan Nunik melalui telepon beberapa hari lalu.

"Mbak Nunik menghubungi (lewat telepon) dan menyatakan bahwa PKB akan mendukung pencalonan saya sebagai Gubernur Lampung. Terima kasih Mbak Nunik atas kepercayaan dan dukungan ini," kata Rahmat Mirzani Djausal.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung yang akrab disapa Iyay Mirza ini lantas mengingat kembali pesan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menekankan pentingnya memenuhi harapan masyarakat. 

BACA JUGA: 79 Persen Responden Puas Kinerja Kejaksaan Tinggi Lampung

Kategori :