Ela Siap Berlayar di Pilkada Lampung Timur, Petahana Tak dapat Partai?

Senin 22-07-2024,21:02 WIB
Reporter : Syamsudin
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Siti Ela Maryamah siap berlayar pada Pilkada Lampung Timur untuk mencalonkan diri sebagai Bupati.

Setelah mendapat Rekomendasi dari DPP PKB, Ela juga mendapat surat tugas dari 2 partai lain, yakni Partai Nasdem dan Gerindra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKB Chusnunia Chalim yang secara resmi mengumumkan dan membacakan surat rekomendasi dari DPP PKB sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur.

"Dengan ini, PKB mengusung dan merekomendasikan Siti Ela Marhamah sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur," ungkap Nunik-sapaan akrabnya, di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Senin, 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Coba Bunuh Diri, Pria di Bandar Lampung Terobos Palang Pintu Kereta Api

Selain PKB dan Nasdem sebagai Bakal Perahu, Anggota DPR RI dari PKB itu, juga mendapatkan Surat Tugas dari Partai Gerindra yang langsung diserahkan oleh ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD). 

Ela yang mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB, membuat Petahana yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lamtim sekaligus Ketua DPC PKB belum mendapatkan rekomendasi dari partai manapun.

Terkait kabar itu, radarlampung.co.id mencoba menghubungi Bupati Lamtim, Dawam Raharjo. Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi hal tersebut.

Informasi yang dihimpun, Partai Golkar akan mencalonkan Azwar hadi sebagai bakal Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:Seorang Wanita Tewas Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP, Ternyata...

Saat ini Partai tersisa hanya PDIP dan Demokrat, sementara PKS dan PAN, dikabarkan akan merapatkan barisan bersama Ela. (*)

Kategori :