Peringatan Hari Anak Nasional 2024, Iron Man dan Batman Hibur Anak-anak di RSUDAM

Selasa 23-07-2024,18:23 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung peringati Hari Anak Nasional tahun 2024, pada Selasa 23 Juli 2024.

Peringatan Hari Anak Nasional dilakukan di ruang rawat inap Alamanda yang merupakan ruang rawat inap anak dan juga di Poli Anak RSUDAM Lampung.

Pada peringatan hari anak nasional tahun 2024, RSUDAM Lampung mengusung tema Internet Sehat, Imunisasi Lengkap, dan Anak Cerdas.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik dr. Imam Ghozali.

BACA JUGA:Hidup Tenang Bebas Cemas dengan Asuransi Jiwa Pelita BRI Life

Dirinya mengatakan, pada momentum Hari Anak Nasional ini RSUDAM Lampung berkomitmen untuk terus serta memberikan perlindungan dan menjaga anak-anak, khususnya di Provinsi Lampung.


dr. Imam Ghozali saat membuka peringatan hari anak nasional tahun 2024 di RSUDAM Lampung.---Sumber Foto : Humas RSUDAM.---

"Dengan menjaga anak-anak kita, berarti kita ikut serta dengan pemerintah menjaga bangsa ini," ujar dr. Imam Ghozali, Selasa 23 Juli 2024.

Sesuai dengan tema yang diusung RSUDAM Lampung, kata dr. Imam Ghozali, salah satunya anak-anak harus terlindungi dari internet yang saat ini perkembangannya bisa mempengaruhi psikologis, kejiwaan, hingga kecerdasan anak.

Disampaikan dr. Imam Ghozali, RSUDAM merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama para pasien anak, orang tua, dan dokter di ruang rawat inap Alamanda dan Poli Anak.

BACA JUGA:Cadangan Beras di Metro Aman, Segini Jumlahnya

"Acaranya dilakukan pembagian bingkisan untuk anak-anak di lantai 1, 2, dan 3 Gedung Alamanda. Dilanjutkan dengan pembagian susu di Poli Anak," ucapnya.

Tidak hanya itu, pada peringatan Hari Anak Nasional 2024, RSUDAM Lampung turut mendatang tokoh superhero Ironman dan Batman.

Tujuan kehadiran kedua tokoh superhero tersebut tidak lain untuk menghibur para anak yang tengah sakit dan menambah keceriaan mereka.

"Anak-anak antusias dengan kehadiran tokoh superhero tersebut. Tadi mereka pada foto-foto," tuturnya.(*)

Kategori :