Bacalon Bupati Saleh Asnawi Bertemu Ketua DPRD Tanggamus, Sebut Hanya Silahturahmi

Selasa 23-07-2024,19:16 WIB
Reporter : Edi Herliansyah
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bacalon bupati Moh Saleh Asnawi silaturahmi dengan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan. 

Dalam pertemuan di Rumah Makan Ratu Kuring, Kecamatan Gisting, Selasa 23 Juli 2024, kedua tokoh sempat berbagi kisah. 

Moh Saleh Asnawi atau yang akrab disapa Bang Haji Saleh (BHS) bercerita bahwa beliau memiliki ikatan kuat dengan PDIP (saat masih bernama PDI). 

Ketika masih sekolah di Bandar Lampung, BHS tinggal di kantor PDI. Di sana, ia belajar politik, mempelajari pemikiran dan menjadi pengagum Bung Karno hingga saat ini.

BACA JUGA: Dari Permintaan Tokoh Masyarakat, Bacalon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi Termotivasi Bangun Kampung Halaman

Moh Saleh Asnawi mengaku tergerak saat melihat kondisi Tanggamus saat ini. 

Sebuah kabupaten yang kaya, namun masih banyak masyarakat hidup dalam kondisi serba terbatas.    

“Inilah alasan saya pulang. Tidak lain untuk ibadah. Berjuang memajukan kehidupan masyarakat Tanggamus," tegas Saleh Asnawi dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id

"Kalau mau jabatan, saya bisa mendapatkannya di Jawa,” imbuh bacalon bupati yang maju pilkada Tanggamus 2024 dengan diusung Partai Gerindra, PKB, PPP dan PAN tersebut. 

BACA JUGA: Serahkan Beasiswa PMPAP, Wali Kota Bandar Lampung Beri Umrah Orang Tua Siswa dan Motor

Terpisah, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan membenarkan bahwa dirinya bertemu dan silahturahmi dengan Saleh Asnawi. 

"Itu silahturahmi. Saya kapasitas ketua DPRD Tanggamus. Jadi silahturahmi biasa. Karena beliau tokoh Tanggamus juga. Ngobrol-ngobrol ringan aja," kata Heri Agus Setiawan. 

Heri mengaku, dalam pertemuan tersebut mereka hanya berkisah seputar keluarga dan potensi sumber daya alam di Tanggamus. 

"Ya bicara soal Tanggamus lah. Yang jelas ini untuk silaturahmi. Nanti sama-sama kita menjaga situasi yang kondusif di Tanggamus. Ini dalam kapasitas sebagai Ketua DPRD," pungkas politisi PDIP ini. (*)

Kategori :