Nanda-Antonius Kantongi Surat Tugas Dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Pesawaran 2024

Jumat 26-07-2024,13:14 WIB
Reporter : Jeni Pratika Surya
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai PDI Perjuangan menyerahkan surat tugas kepada Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pesawaran untuk Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin di kantor PDIP setempat, Jumat 26 Juli 2024.

Bakal calon bupati Pesawaran Nanda Indira mengaku bersyukur, hari ini secara resmi menerima surat tugas dari PDIP sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati bersama Antonius. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung dan jajaran, mohon doanya terus dan doa dari masyarakat Pesawaran,” urai Nanda Indira.

BACA JUGA:Portofolio Kredit UMKM Terbesar di Indonesia, Peran Nyata BRI Topang Perekonomian Nasional

Dirinya berkomitmen, PDIP dengan Gerindra, dan partai lainnya bekerjasama untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Pesawaran.

“Semoga kedepannya lancar menuju 27 November 2024 dan akan berkomitmen kepada partai koalisi untuk memenangkan Pilkada di Pesawaran,” jelas Nanda Indira.

Sementara itu, Antonius M. Ali mengatakan, amanah tersebut mereka terima dan akan berjuang bersama-sama berjuang bersama untuk membangun Pesawaran.

Pihaknya bersama Nanda akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Titip Pembayaran pada 6 Rekening Anggota, Satpol PP Lamsel Kelebihan Pembayaran Rp278,4 Juta

"Semoga kami tidak mengecewakan seluruh partai pengusung," ungkapnya. 

“InsyaAllah kami yakin kami bisa menang di Pilkada Pesawaran yang akan datang,” sambung Antonius.

Ia menambahkan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada di Bumi Andan Jejama, guna mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Kita sadarlah, bu Nanda dengan saya tidak bisa membangun Pesawaran ini sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak salah satunya parpol yang ada," ucapnya.

BACA JUGA:Empat JPTP Pemprov Lampung Akan Dilelang Ulang

Kategori :