33 Orang Calon Paskibraka Tulang Bawang Terpilih, Begini Pesan Pj Bupati

Selasa 06-08-2024,20:40 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 33 orang calon Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tulang Bawang resmi terpilih.

33 orang calon Paskibraka tersebut nantinya akan langsung mengikuti diklat sebelum Upacara Peringatan HUT ke 79 Republik Indonesia. 

Pelantikan 33 orang calon Paskibraka tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Ferli Yuledi, mewakili Pj Bupati Qudrotul Ikhwan.

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan melalui Sekdakab Tulang Bawang mengatakan, para calon Paskibraka yang dilantik merupakan putra-putri terbaik daerah.

BACA JUGA:Jual Lobster Ilegal hingga ke Vietnam, 2 Orang Diamankan Polda Lampung

BACA JUGA:Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik, DPC PKB Tanggamus Laporkan Mantan Sekjen Lukman Edy ke Polres

"Mereka adalah putra-putri terbaik yang telah melewati berbagai tahapan seleksi," kata Ferli Yuledi mewakili Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Selasa 6 Agustus 2024.

Dilanjutkannya, pada kegiatan diklat yang akan diikuti para calon Paskibraka terpilih diminta untuk benar-benar fokus berlatih dan mengikuti seluruh arahan dari para pelatih.

para calon Paskibraka terpilih diminta untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk beradaptasi dan berkenalan dengan seluruh calon lainnya dan para pelatih agar diklat berjalan maksimal.

"Pesannya yang penting tentu harus menjaga kesehatan dengan baik," terangnya.

BACA JUGA:Bawaslu Mesuji Wanti-wanti ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024! Salah satunya Penggunaan Media Sosial

BACA JUGA:Tutup 8 Perlintasan Sebidang Liar, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sebut Tingkatkan Keselamatan Perjalanan KA

Tidak lupa, para pelatih juga diminta untuk selalu memberikan motivasi nagi para calon Paskibraka agar selalu semangat dalam berlatih.

"Kepada para Paskibraka bapak Pj Bupati berpesan agar terus berjuang mengharumkan nama daerah, keluarga dan sekolah asalnya," pesannya.

Dengan begitu, diharapkan cita-cita Tulang Bawang menjadi Kabupaten Udang Manis: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera dapat terwujud. 

Kategori :