Mahkamah Agung Peduli, PTUN Bandar Lampung Salurkan Bantuan ke Pantai Asuhan Maskanul Aitam

Selasa 13-08-2024,11:57 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandar Lampung melalui program Mahkamah Agung Peduli salurkan bantuan ke Pantai Asuhan Maskanul Aitam, pada Selasa 13 Agustus 2024.

PTUN Bandar Lampung menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai untuk membantu operasional panti asuhan yang berada di Kelurahan Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Program Mahkamah Agung Peduli ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung ke 79 yang jatuh, pada tanggal 19 Agustus 2024 mendatang.

Ketua PTUN Bandar Lampung Andry Asani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lembaga peradilan untuk turut serta meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam kondisi yang kurang beruntung. 

BACA JUGA:Dibalik Kekuatan Wahdi, Ada Angin Segar untuk Lawan Politik

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu anak-anak di Panti Asuhan Maskanul Aitam untuk terus semangat dalam meraih cita-cita," ujar Andry Asani.

Kata Andry Asani, semangat kebersamaan dan kepedulian yang tercermin dalam kegiatan ini menjadi pengingat bahwa dukungan dan perhatian terhadap sesama sangatlah penting, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang disalurkan ke Panti Asuhan Maskanul Aitam berupa sembako dan uang tunai untuk membantu operasional panti asuhan.

Disampaikan Andry Asani, program Mahkamah Agung Peduli ini tidak hanya di lakukan di Kota Bandar Lampung. Tetapi, juga di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Yang Mau Nikah? Yuk Intip Wedding Open House 2024 yang di Gelar Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung

Pada kesempatan tersebut, Andry Asani pun memohon doa kepada pengurus panti asuhan untuk kelancaran kerja PTUN Bandar Lampung.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Maskanul Aitam, Frabowo Utomo menyambut baik bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Mahkamah Agung Peduli melalui PTUN Bandar Lampung. 

Mereka juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

Acara penyaluran bantuan ditutup dengan doa bersama dan foto bersama antara Keluarga Besar PTUN Bandar Lampung, serta anak-anak dan pengurus Panti Asuhan.(*)

Kategori :