Mahasiswa Teknokrat Raih Juara Nasional Pada Lomba Poster dan Fotografi

Rabu 14-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Komputer Universitas Teknokrat Indonesia, Bagas Hadi Prasetyo, berhasil meraih Juara 1 Lomba Poster dan Fotografi Mahasiswa Tingkat Nasional dalam ajang Lomba Kesenian Nasional dengan tema Indonesia Berkarya.

Di bawah bimbingan dosen Styawati S.T., M.Cs. dan Yuri Rahmanto, S.Kom., M.Kom., Bagas Hadi Prasetyo berusaha keras menyajikan karya terbaik dalam perlombaan ini.

Bagas menunjukkan komitmen yang tinggi dalam setiap tahap persiapan dan pelaksanaan sehingga pencapaiannya sukses membuat bangga pihak kampus.

Karya yang disajikan oleh Bagas dalam lomba ini tidak hanya menonjolkan kreativitas, tetapi juga menyampaikan pesan yang kuat tentang kontribusi Indonesia dalam dunia seni dan teknologi.

BACA JUGA:Buka 24 Jam, Ini Lokasi dan Menu yang Tersedia di Manca Eatery

BACA JUGA:Daftar Jaksa yang Promosi Jabatan Jadi Kajari Dalam Mutasi Kejaksaan Agustus 2024, Empat Masuk Lampung

Kombinasi elemen visual dan narasi yang kuat dalam poster dan fotografi yang ia buat menjadi salah satu alasan utama kemenangan ini. 

Styawati selaku pembimbing Bagas mengatakan, pihaknya sangat senang melihat bagaimana ide-ide Bagas berkembang menjadi karya yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Menurutnya, prestasi ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras, mahasiswa mampu bersaing di kancah nasional.

"Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Bagas sebagai individu, tetapi juga membawa kebanggaan tersendiri bagi Universitas Teknokrat Indonesia, khususnya Program Studi S1 Teknik Komputer," kata Styawa diamini Yuri Rahmanto yang juga pembimbing Bagas. 

BACA JUGA:Cafe Otentik Modern dekat Ciplaz Lampung, Keseruan Acara di Eltsania Cafe & Resto di Bandar Lampung

BACA JUGA:Disdukcapil Mesuji Target Perekaman D4

Kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di bidang masing-masing.

Bagas Hadi Prasetyo berharap bahwa prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya untuk terus berinovasi dan tidak takut untuk menunjukkan kreativitas mereka. 

"Saya berterima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia, para dosen pembimbing dan teman-teman yang selalu mendukung saya," ungkapnya.

Kategori :