Jadi Pasangan Pertama, Winarti - Reynata Resmi Daftar Pilkada ke KPU Tulang Bawang

Selasa 27-08-2024,22:01 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Winarti - Reynata menjadi yang pertama mendaftarkan diri pada kontestasi Pilkada ke KPU Tulang Bawang, Selasa sore 27 Agustus 2024.

Winarti - Reynata mendaftarkan diri ke KPU Tulang Bawang diantar oleh pendukung, relawan, serta para pengurus partai pengusung: PDIP dan Gerindra. Terlihat juga bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal. 

Pada kesempatan tersebut, Winarti bersama Reynata mendaftarkan diri sesuai dengan tahapan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Tidak lupa, Winarti juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang agar perjalanan kembali menjadi kepala daerah periode 2024 - 2029 dapat tercapai.

BACA JUGA:Sinergi dengan Pemerintah, DAIKIN Resmikan Pusat Keunggulan di SMK NU Ungaran

Winarti yang juga Ketua DPC PDIP Tulang Bawang tersebut jika terpilih akan merealisasikan program mereka yakni BMW Jilid II yang salah satunya fokus pada bidang infrastruktur jalan. 

Menurutnya, pada periode pertama lalu dirinya lebih terfokus pada pemulihan ekonomi dan kesehatan karena pandemi Covid-19. 

"Terimakasih KPU sudah menerima kami pada pendaftaran hari pertama. Mudah mudahan ini membawa berkah bagi masyarakat Tulang Bawang," ungkap mantan Ketua DPRD Tulang Bawang dua periode tersebut.

Senada, Reynata juga menyampaikan terimakasih serta meminta doa dan dukungan masyarakat Tulang Bawang agar mereka dapat memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2024.

"Kami memohon doa dan dukungan masyarakat untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang," harapnya.

BACA JUGA:Sidang Etik DPP Rekomendasikan Musa Ahmad Diberhentikan dari Golkar

Sementara itu, Ketua KPU Tulang Bawang Feriyanto mengungkapkan bahwa pihaknya menerima pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Winarti - Reynata. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas persyaratan dinyatakan bahwa pasangan Winarti - Reynata berstatus memenuhi syarat pencalonan," terangnya. (*)

Kategori :