Antar Pendaftaran ke KPU Tulang Bawang, RMD Titip Harapan Prabowo Kepada Winarti-Reynata

Selasa 27-08-2024,21:47 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) secara langsung mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Winarti-Reynata ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang, Rabu, 27 Agustus 2024. 

Kehadiran Rahmat Mirzani dalam momen penting tersebut menegaskan dukungan penuh Partai Gerindra terhadap pasangan yang diusung bersama oleh koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan dalam pilkada Tulang Bawang 2024.

RMD menegaskan bahwa pasangan Winarti-Reynata adalah hasil proses seleksi yang matang dan penuh pertimbangan. 

"Pasangan Winarti dan Reynata merupakan hasil musyawarah, pemikiran mendalam, serta konsultasi dengan berbagai tokoh masyarakat, partai, alim ulama, dan pimpinan kami baik di PDIP maupun Gerindra," tegas Rahmat Mirzani Djausal. 

BACA JUGA:Program Pro Rakyat BMW Dianggap Berhasil, Pujakesuma Lampung Dukung Winarti pada Pilkada Tulang Bawang 2024

BACA JUGA:Siapkan Modal BMW 2, Winarti Daftar Bacalon Bupati Tulang Bawang untuk Pilkada 2024

Iyay Mirza--sapaan akrab Rahmat Mirzani juga menekankan, kehadirannya mengantarkan pasangan tersebut tidak hanya bentuk dukungan politik.

Namun sebagai representasi dari harapan besar masyarakat Tulang Bawang, Lampung.  

Menurut dia, kemenangan pasangan  Prabowo-Gibran di Tulang Bawang sebesar 73 persen pada Pemilu 14 Februari lalu membuktikan masyarakat memiliki harapan besar terhadap kepemimpinan beliau. 


Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Winarti-Reynata didampingi Rahmat Mirzani Djausal mendaftar ke KPU Tulang Bawang. FOTO TIM MEDIA RMD --

Karena itu, ia juga ingin memastikan bahwa pasangan Winarti dan Reynata dapat mewujudkan harapan tersebut.

BACA JUGA:Daftar Perwira Menengah yang Masuk Mutasi Polri dan Bertugas di Intelkam

BACA JUGA:Barisan Perwira Menengah Masuk Mutasi Polri Juli 2024, 10 Promosi Jabatan Jadi Kapolres

RMD juga menegaskan bahwa memenangkan pasangan Winarti dan Reynata bukan hanya tugas tim sukses. Tapi tugas seluruh masyarakat Tulang Bawang. 

"Ini adalah tugas kita bersama untuk menuntaskan kemenangan Pak Prabowo dengan mengantarkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2025-2030," tandasnya.

Kategori :