Diarak Ratusan Masyarakat, Elfianah - Yugi Daftar ke KPU Mesuji Berjalan Kaki

Rabu 28-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Bupati Mesuji Elfianah dan Bakal Calon Wakil Bupati Mesuji Yugi Wicaksono resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji pada hari Kedua Rabu 28 Agustus 2024.

Dengan berjalan kaki sejauh 500 meter dan diiringi oleh Ratusan Masyarakat, sepanjang perjalanan Elfianah - Yugi disambut antusias warga.

Pendaftaran pasangan calon yang diusung oleh Partai Nasdem, Demokrat, dan Golkar ini. Sebelum menuju Kantor KPU Mesuji, mereka melakukan deklarasi di kediaman Elfianah di Simpang selamat Datang Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

Kepada wartawan Elfianah mengatakan telah mendaftar ke KPU Mesuji didampingi partai pengusung.

BACA JUGA:Daftar Bupati Pesawaran, Ini Kata Arisandi

BACA JUGA:Perhatian, Tilang Elektronik di JTTS Ruas Bakter Sudah Diberlakukan

"Alhamdulillah persyaratan yang kami bawa lengkap dan sudah diterima oleh KPU," ungkapnya.

Elfianah menyerukan niatnya serta mengajak pendukung dan masyarakat untuk ikut bersama-sama berjuang demi Mesuji yang lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu dirinya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela mau mengiringi dirinya dan pasangannya Yugi Wicaksono daftar ke KPU.

“Meski panas terik, masyarakat sangat antusias mengiringi kami. Terimakasih banyak, semoga semuanya berjalan lancar dan baik,” tuturnya.

BACA JUGA:Beredar Undangan Rekom PDIP, Pertempuran Dua 'Bunda' Berpotensi Kuat Tersaji di Pilwakot Bandar Lampung

BACA JUGA:Resmi Mendaftar ke KPU, Eva Dwiana: Tidak Masalah Jika PDIP Usung Kader Lain di Pilwakot Bandar Lampung

Sementara itu, Ketua KPU Mesuji Ali Yasir  menjelaskan, berkas atau dokumen pendaftaran yang diserahkan setelah dicek oleh petugas KPU Mesuji, pasangan Elfianah dan Yugi dinyatakan lengkap.

"Sudah dinyatakan lengkap. Nanti tinggal kami verifikasi dan apabila misalnya ada persyaratan yang kurang, masih ada tahapan perbaikan nantinya," jelasnya.

Lebih lanjut Acing sapaan akrabnya menambahkan, untuk sementara ini di hari kedua baru ada satu pendaftar.

Kategori :