Hari Kedua Pendaftaran, Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan Jadi Pasangan Kedua yang Daftar ke KPU Tulang Bawang

Rabu 28-08-2024,21:01 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang, Rabu Sore 28 Agustus 2024.

Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan mendaftar di antar oleh partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Tulang Bawang Maju, relawan, simpatisan serta keluarga. 

Koalisi Tulang Bawang Maju sendiri berisikan beberapa partai: PKB, Demokrat, Nasdem, PKS dan Golkar. Serta berisi beberapa partai non parlemen.

Pada kesempatan ini, Qudrotul mengatakan bahwa kedatangan mereka yakni untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati. 

BACA JUGA:Parosil Bantah Disebut Borong Parpol, Ini Katanya

"Kami berharap berkas yang sudah disampaikan dapat diteliti. Apabila jika ada yg kurang akan segera kami lengkapi," ungkapnya.

Dia juga berharap pada akhirnya nanti mereka dapat ditetapkan sebagai pasangan calon pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024.

Mantan Pj Bupati Tulang Bawang tersebut menjelaskan, dirinya dan Hankam Hasan bertekad ingin memberikan sumbangsih untuk kemajuan Tulang Bawang.

Menurutnya, hal tersebut tidak mungkin tercapai tanpa kebersamaan seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Lampung Targetkan 4 Medali Emas dari Cabang Olahraga Senam di PON XXI Aceh-Sumut 2024

"Kita harus saling bergandengan tangan. Meskipun pakaian parpol pengusung kami berbeda, tapi tekad kami sama ingin berkontribusi membangun Kabupaten Tulang Bawang," terangnya. 

Qudrotul berharap pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang mendatang dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman.

Senada, bakal calon wakil bupati Hankam Hasan mengatakan kepada para simpatisan, keluarga dan relawan untuk menjaga situasi pilkada agar tetap sejuk, aman, damai dan nyaman. 

"Ini karena kita semua keluarga. Kita harus saling menjaga dan jangan banyak berbenturan," harapnya.

BACA JUGA:Didukung 12 Parpol, Egi-Syaiful Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lampung Selatan

Kategori :