Deklarasi Pasangan AMANAH, Ali Rahman Ajak Tim Bersama-sama Menggapai Cita-cita

Rabu 28-08-2024,14:46 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Genderang perang Pilkada Way kanan mulai ditabuh.

Hal itu dimulai dari deklarasi pasangan AMANAH (Ali Rahman-Ayu Asalasiyah), di Dusun Bintang Mulai, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, pukul 10.30 WIB hari ini, 28 Agustus 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri seluruh pengurus partai politik pengusung (PKS, Gerindra, PKB, Demokrat, PAN, PSI, Partai Garuda, dan Partai Umat). 

"Terima kasih pada semua partai yang telah sepakat untuk memgusung saya. Saya tegaskan bahwa ini adalah baru awal dari pencapaian yang kita cita-citakan bersama," ujar Ali Rahman. 

BACA JUGA:Sambangi Kantor PDIP Lampung, Arinal Djunaidi Tegaskan Dirinya akan Mendaftar ke KPU Kamis Sore

Menurut Ali Rahman, ia mencalonkan diri menjadi Bupati Way Kanan dengan telah mempersiapkan diri 10 sampai 15 tahun yang lalu.

Ia pun cukup mengerti akan situasi hati masyarakat Way Kanan, sekaligus meminta keikhlasan masyarakat untuk memilih dirinya pada Pilkada nanti. 

"Saya bukan kampanye ya, tapi ini hanya deklarasi. Saya berharap agar semua tim dapat bersama-sama menggapai cita-cita ini," ajak Ali Rahman. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Raden Adipati Surya menyebut, kehadirannya pada deklarasi pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada hari itu bukan kapasitasnya sebagai Bupati Way Kanan.

BACA JUGA:Dukung Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin di Pilkada Tanggamus 2024, Partai Golkar All Out untuk Pemenangan

Melainkan untuk memenuhi amanat dari Ketum Partai Demokrat yakni sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat. 

"Saya hadir di sini sebagai Wakil Bendum DPP Partai Demokrat, sebagaimana diperintahkan oleh Ketum DPP Partai Demokrat untuk mengawal pasangan ini," ungkapnya.

"Saya kenal Ali Rahman ini sudah lama, demikian pula dengan keluarganya, karena orang tua kami memang sama-sama guru, dan dalam periode kedua saya, alhamdulillah kami dapat memenangi kontestasi Pilkada," sambung Adipati. 

Ali Rahman, sambung Adipati, adalah putra terbaik Way Kanan yang harus dipilih untuk menjadi Bupati Way Kanan karena pengalaman yang sudah cukup kompeten.

BACA JUGA:Mau Kuota Internet Murah? Yuk, Top Up Pakai BRImo!

Kategori :