MBKM Fair 2024 Digelar, Kepala LLDIKTI Wilayah II Pinta Bangun Atmosfir MBKM Sebagai Gerakan Bersama

Kamis 05-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Serta, materi terkait Strategi Peningkatan dan Percepatan Kemitraan Program Studi dan materi terkait Implementasi dan Akselerasi MBKM Mandiri tahun 2024 oleh Tim KMM Amir mahmud Saatari dan Desy Aliandrina, yang dilanjutkan dengan sesi pemaparan oleh mitra MBKM yakni PT. Amati Indonesia, Maxy Academy dan Sekolah Ekspor.

Selain panel diskusi, MBKM Fair diisi dengan sesi Sharing Session terkait keberhasilan implementasi BKP Magang Program UMKM Mandiri Batch 1 Sumatera Selatan dan KKN Tematik Program BIDADARI (Bina Desa Adaptif, Tangguh, dan Mandiri) Angkatan I tahun akademik 2023/2024, dengan menghadirkan Mahasiswa, Dosen Pembimbing Lapangan, Pemerintah Daerah, Pelaku UMKM, serta Mitra terkait. 

BACA JUGA:Juara Teknokrat Academic Competition Didominasi SMAN 2 Bandar Lampung

BACA JUGA:Maria Trisha Natalia Mahasiswa Teknokrat Terpilih Masuk Paduan Suara Gita Bahana Nusantara

MBKM Fair 2024 juga dimeriahkan oleh hadirnya 16 booth/stan dari perguruan tinggi dan mitra MBKM LLDIKTI Wilayah II yang dirangkai dengan pertunjukan/pentas seni oleh Mahasiswa MBKM.

Diantaranya, Stan Universitas Teknokrat Indonesia, IIB Darmajaya, Universitas Muhammadiyah Metro, Universitas Bandar Lampung, dan Universitas Malahayati Lampung dan kampus lainya . 

Dari pantauan Radar Lampung juga ada stand LLDIKTI Wilayah I ikut berpartisipasi dalam kegiatan MBKM Fair 2024 pada 5 sampai 6 September 2024.(*)

Kategori :