Tol Terperka Kembali akan Alami Kenaikan Lagi, Ini Penjelasan HK

Sabtu 07-09-2024,11:26 WIB
Reporter : Muhammad Tegar Mujahid
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Hutama Karya/HK (Persero) berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal dengan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam segala aspek pengoperasian pada seluruh jalan tol yang dikelola oleh Hutama Karya.

Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro mengatakan kegiatan kampanye Selamat Sampai Tujuan (Setuju) ini merupakan wujud apresiasi Hutama Karya kepada pengguna jalan tol yang lebih memilih jalan tol sebagai alternatif dan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan akan pentingnya keselamatan berkendara dengan cara yang lebih interaktif.

"Terima kasih hari pelanggan ini wujud komitmen dalam meningkatkan pelayanan, dengan harapan bagaimana jalan tol menjadi aman, nyaman dilalui oleh pengendara, evaluasi telah dilakukan oleh manajemen dijadikan pembelajaran ke depan," kata Koentjoro di rest area 234 A Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung (Terpeka), Jumat 6 September 2024.

BACA JUGA:Duo Jenderal Akpol 1995 yang Jadi Wakapolda, Salah Satunya Cucu Pahlawan Nasional

Disinggung terkait kenaikan tarif jalan tol terpeka, pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah.

"Ya, karena kita tidak bisa menaikan tarif karena sudah ada penetapan dari pemerintah, harapan kami secepatnya karena sudah keluar dari pandemi covid belum mengalami kenaikan tarif," sambungnya.

Ia juga menjelaskan, ingin terus melakukan sosialisasi sebaik-baiknya. Agar masyarakat bisa memahami kenaikan tarif salah satu instrumen agar administrasi bisa berjalan dengan baik. 

PPBACA JUGA:KO di Pertandingan PON XXI Aceh Sumut, Atlet Muaythai Lampung Dilarikan ke Rumah Sakit

Pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan layanan, tidak memberatkan masyarakat sesuai arahan regulator atau pemerintah. 

"Terkait keamanan pihaknya setiap tahun melakukan kerja sama dengan TNI polri dengan patroli rutin agar masyarakat aman di jalan tol. Termasuk kerjasama dengan para medis agar cepat dalam penanganan," pungkasnya.

Kategori :