Siswi SMPN 1 Bandar Lampung Raih Runner Up I Miss Remaja Lampung, Bakal Berlaga Ketingkat Nasional

Senin 09-09-2024,11:53 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cleamonza Prameswari Ginia Putri atau akrab disapa Clea, Siswi kelas VIII SMPN 1 Bandar Lampung berhasil meraih Runner Up 1 Miss Remaja Lampung tahun 2024.

Ajang pemilihan mister dan Miss Lampung 2024 digelar di Radar Space belum lama ini.

Prestasi diraih oleh Cleamonza Prameswari Ginia Putri menambah panjang deretan prestasi anak didik SMPN 1 Bandar Lampung yang memiliki Taglent sekolahnya para juara.

Cleamonza Prameswari Ginia Putri akrab disapa Clea ini adalah putri kedua dari pasangan Surigin Tjastoni dan Yonia Aprise ini.

BACA JUGA:3 Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Berprestasi, Ada Runner Up Muli Lampung hingga Juara Public Speaking

BACA JUGA:Keren, Wakil Lampung Lulu Zaharani Jadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023

Sebagai Runner Up I Lampung , Clea akan berlaga ditingkat nasional yang rencananya  dilaksanakan bulan November 2024 di Jakarta.

"Doain ya, semoga lancar dan dapat membanggakan Provinsi Lampung di Ajang Nasional,"jelas Clea disampaikan ke Radar Lampung pada hari Senin,9 September 2024.

Gadis yang memiliki hobi Nyanyi dan membaca ini menginformasikan, ia merupakan peserta yang paling muda yakni masih berusia 13 tahun.

BACA JUGA:Mahasiswa Prodi Manajemen IIB Darmajaya Runner Up 1 Mekhanai Tulang Bawang

BACA JUGA:PGN Raih Runner Up 7 The Best Contact Center Indonesia 2020

"Saya peserta paling muda, karena jika dibandingkan dengan kontestan yang lainnya karena peserta lainnya rata-rata ada pada jenjang SMA dan kuliah,"sebut Clea 

Apabila dibandingkan dengan kontestan yang lainnya karena peserta lainnya rata-rata ada pada jenjang SMA dan Kuliah.

"Alhamdulilah, malam ini saya mendapatkan Juara II atau Runner up 1 sebagai Miss Remaja Lampung 2024. Ini sangat membanggakan sekaligus tantangan bagi saya untuk terus melaju ke yang lebih tinggi,"sebut Clea.

BACA JUGA:KONI Pesawaran Pertahankan Runner Up Dalam Porprov

Kategori :